Ahad, 8 Julai 2012

13 di jabor - Google Blog Search

13 di jabor - Google Blog Search


Gedung Tertinggi <b>di</b> Eropa <b>di</b> Resmikan

Posted: 06 Jul 2012 02:11 AM PDT

Assalamu'alaikum Agan-Agan Semuanya...

Peresmian dilakukan oleh Perdana Menteri Qatar, Hamad Bin Jassim Bin Jabor Al Thani, dan Pangeran Andrew

LONDON, Jaringnews.com - Berlokasi di London, The Shard, gedung tertinggi di Eropa sudah diresmikan, Kamis (05/07), pukul sembilan malam waktu setempat dengan pertunjukan sinar laser.




Seperti dikutip dari BBC, sinar laser ditembakkan dari puncak The Shard ke arah 15 gedung pencakar langit lain di London, termasuk gedung yang berbentuk seperti timun, Gherkin, dan Canary Wharf di pusat keuangan di London timur.

Untuk memeriahkan, London Philharmonic Orchestra menampilkan karya-karya klasik antara lain nomor Fanfare For The Common Man, yang digubah oleh Aaron Copland dan sering digunakan sebagai musim pembuka sebuah pertunjukan.


Bangunan setinggi 310 meter ini berbentuk meruncing di bagian puncaknya dan terletak di dekat stasiun kereta London Bridge, yang merupakan salah satu tujuan para pekerja yang tinggal di sekitar London untuk menuju ke kantor.

Peresmian dilakukan oleh Perdana Menteri Qatar, Hamad Bin Jassim Bin Jabor Al Thani, dan Pangeran Andrew, putra Ratu Elizabeth.

Namun, ada sedikit keluhan terkait peresmian gedung tertinggi itu. Asosiasi Warga Bermondsey -kawasan tempat The Shard- mengeluhkan tiket yang terlalu mahal.

"Saya kira tidak akan banyak warga setempat yang bisa ke lantai anjungan pemandangan dengan harga seperti itu," tutur Russel Gray dari Asosiasi Warga Bermondsey.

"Kami memiliki bentuk piramid yang besar ini sebagai sebuah monumen sebagai kemurahan hati Emir Qatar", ucap Russel.

"Namun harganya adalah salah satu dari banyak contoh bagaimana Shard dalam posisi bertentangan dengan masyarakat tempat dimana gedung dibangun."

Perusahaan hubungan masyarakat yang menangani The Shard mengatakan harga itu disesuaikan dengan tempat atraksi utama lain di London.




Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejaknya :thumbup
dan tak lupa untuk :rate5 + :cendolbig

http://jaringnews.com/seleb/hangout/18262/the-shard-gedung-tertinggi-di-eropa-di-resmikan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

*Bisa juga komentar via blogger comment, klik tombol post reply dibawah.
Blog ini DOFOLLOW, jadi mohon komen yang bermutu. Komen yang berulang-ulang dan nitip link akan saya hapus
Komentar dengan facebook comment tidak akan saya monitori sedangkan komentar lewat blogger akan saya moderasi :D

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads