Selasa, 15 Mac 2011

Edisi Dunia

Edisi Dunia


Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 15 Mar 2011 11:07 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Berpangkuan untuk Kepuasan Seks Optimal

Posted: 15 Mar 2011 05:14 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Berpangkuan untuk Kepuasan Seks Optimal
Selasa, 15 Maret 2011 - 19:14 wib

Lastri Marselina - Okezone

MESKI telah lama menikah, tidak pernah ada kata terlambat untuk terus memperbaiki kualitas bercinta. Salah satu triknya, tidak pernah berhenti bereksperimen dengan variasi-variasi seks baru.

Yuk, intip dua variasi seks yang menawarkan kepuasan untuk suami dan istri, seperti dilansir Cosmopolitan.

Meraih surga dunia (misionaris)

Instruksi:  
Pilih alas yang tahan goncangan –antara bersandar di headboard ranjang atau bath tub jika memang Anda memiliki kamar mandi yang luas. Istri berbaring telentang dengan kedua kaki dilebarkan sedikit dan kedua telapak tangan menapak sejajar pada headboard atau bath tub tadi, seakan-akan istri akan menahan tekanan yang amat sangat. Suami beranjak ke atas ranjang seperti akan melakukan posisi misionaris. Begitu penetrasi dilakukan, rapatkan kedua paha istri serapat mungkin. Dengan kedua kaki dirapatkan, hujaman Mr P dapat sekaligus mengenai paha dalam dan labia istri setiap ritmenya.


Mengapa Anda akan menyukainya?
 
Dengan menahan tubuh Anda pada pinggiran ranjang ketimbang pasrah mengikuti gerakan suami, istri mampu menciptakan friksi yang lebih sensasional. Dikombinasikan dengan kedua paha dirapatkan, ketidakmungkinan suami meraih hujaman lebih dalam – membuatnya lebih terangsang dari waktu ke waktu. Merapatkan kedua paha akan membantu merangsang klitoris istri yang menggiringnya meraih orgasme intens.
 
Pangkuan maut


Instruksi
Minta suami duduk di lantai dengan kedua kaki ditekuk ke dalam (posisi bokong suami tepat berada di mata kakinya). Atur posisi berdiri istri di mana pandangan suami awalnya menghadap ke bokong istri, dan istri lambat laun duduk berpangku di atas paha suami sambil mencondongkan kepala istri ke depan. Untuk keseimbangan selama intercourse, istri dapat meletakkan kedua tangan di pahanya. Sementara kedua tangan suami dapat diletakkan di bokong maupun paha istri. Untuk menggoda hasrat suami, buat lingkaran kecil dengan bokong Anda, lalu perlahan minta dia melakukan penetrasi Miss V dari belakang dan semakin dalam.
Mengapa Anda akan menyukainya?
 
Posisi yang memungkinkan istri memegang kendali penuh atas pergerakan intercourse. Di mana Mr P suami "memohon" untuk tidak terpisah, meski hanya 1 inci atau 2 inci saja dari liang Miss V. Agar lebih dahsyat, lakukan variasi ini di depan cermin agar Anda dapat saling mengamati pergerakan selama proses intercourse terjadi. Tidak ada yang lebih seksi ketimbang memanjakan mata dengan visual yang erotis.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Trik Menghemat Air ala Farhan

Posted: 15 Mar 2011 03:28 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Trik Menghemat Air ala Farhan
Selasa, 15 Maret 2011 - 17:28 wib

Lastri Marselina - Okezone

KEBERADAAN air dalam kehidupan manusia sangat krusial. Di mana beragam manfaatnya, dapat memengaruhi sejumlah aktivitas vital manusia untuk bertahan hidup. Namun keberadaan air bersih yang layak dan dapat menunjang aktivitas tersebut, kini diketahui menjadi sesuatu yang langka.

 
Mensinyalir permasalahan tersebut, presenter dan penyiar radio bernama lengkap Muhammad Farhan ini punya trik sederhana menghemat air yang dia terapkan di dalam rumah. Apakah itu?
 
"Waktu kecil, untuk mendapatkan air saya terbiasa menimba terlebih dulu. Akses untuk mendapatkan air bersih pun sangat sulit, bahkan saat daerah rumah saya terkena banjir. Sadar akan hal itu, saya pun menerapkan disiplin hemat air kepada seluruh anggota keluarga. Salah satunya hanya menyediakan satu bak mandi agar keluarga terbiasa menggunakan shower untuk mandi. Aktivitas mencuci mobil atau motor pun dilakukan ketika bukan waktunya mandi dan mencuci pakaian, yakni bisa pagi banget sebelum pukul 05.00 hingga 09.00 dan malam dari pukul 24.00 hingga 04.00," cerita Farhan yang ditemui okezone saat acara temu media "Water That Kills" oleh Koalisi Rakyat untuk Hak Atas Air (KRuHA) di Cafe Au Lait, Menteng, Jakarta, Selasa (15/3/2011).  
 
"Trik hemat lainnya adalah rutin membersihkan kandang binatang peliharaan dengan menggunakan air bekas cucian baju. Cara ini efektif untuk menghilangkan virus H5N1 alias flu burung yang terdapat pada kotoran hewan, loh," sambungnya.
 
Dalam akun Twitternya, Farhan juga selalu memposting isu yang berhubungan dengan air dan menyiarkannya secara parodi, bisa dikatakan cara ini merupakan bentuk lain kepedulian pria berusia 41 tahun ini.
 
"Twitter dan Facebook adalah social media yang efektif untuk berbagi informasi. Pada dasarnya program tersebut hanya sebuah program sharing permasalahan air saja. Setiap memposting isu air, saya membacakan beberapa tweet yang dikirimkan followers saya yang baru ini mencapai 15.000 followers hingga tanggal 22 Maret mendatang di salah satu stasiun radio," tutup Farhan.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kosmo Online - Dunia

Posted: 15 Mar 2011 07:35 AM PDT

Kosmo Online - Dunia


Jutaan mangsa hidup tanpa air

Posted:

Jutaan mangsa hidup tanpa air

Jutaan mangsa hidup tanpa air


BEBERAPA anggota menyelamat melakukan gerakan mencari mangsa dekat sebuah kapal yang dihanyutkan ombak tsunami di bandar Higashimatsushima, timur laut Jepun semalam.


SOMA - Berjuta-juta penduduk di bahagian utara Jepun yang musnah dilanda gempa bumi dan tsunami pada Jumaat lalu terpaksa hidup tanpa air, makanan atau peralatan pemanas badan dalam cuaca sejuk yang hampir beku.

Keadaan meruncing itu masuk malam keempat semalam.

Di bandar ini berhampiran Miyagi, negeri yang paling teruk terjejas dalam bencana alam itu, rumah pembakaran mayat di situ tidak dapat menampung jumlah mayat yang dibawa masuk untuk dibakar.

"Kami telah mula membakar mayat tetapi kami boleh menangani cuma 18 mayat sehari. Kami merayu supaya bandar-bandar lain untuk membantu kami," kata seorang pegawai tempatan, Katsuhiko Abe.

Di Jepun, kebanyakan penduduknya memilih membakar mayat sebagai upacara pengebumian selepas mendapat kelulusan pihak berkuasa tempatan.

Namun, seorang pegawai Kementerian Kesihatan, Yukio Okuda berkata, kerajaan semalam mengecualikan kelulusan itu bagi menyegerakan pembakaran mayat-mayat mangsa gempa bumi dan tsunami.

"Situasi semasa amat luar biasa dan banyak rumah mayat tidak dapat menampung jumlah mayat yang banyak Langkah tersebut adalah langkah kecemasan. Kami mahu membantu penduduk di kawasan gempa bumi sebanyak mana yang boleh," kata Okada.

Bencana berkembar yang melanda timur laut Jepun pada Jumaat lalu itu menyebabkan penderitaan yang sukar di bayangkan kepada rakyatnya.

Rakyat negara matahari terbit itu yang hidup makmur sejak perang Dunia Kedua, belum pernah mengalami penderitaan seperti yang berlaku sekarang.


SEORANG wanita kebingungan dan menangis semasa duduk di sebatang jalan raya apabila melihat kemusnahan di bandar Natori, Miyagi, timur Jepun kelmarin.


Banyak kawasan di timur laut Jepun terputus bekalan air bersih, tiada bekalan elektrik dan petrol. Orang ramai terpaksa makan apa sahaja yang ada termasuk mi segera untuk mengalas perut ketika mereka masih bersedih kerana kehilangan orang tersayang dalam bencana itu.

"Orang ramai mengalami kekurangan makanan dan air.

Bantuan yang dijanjikan masih belum sampai," kata seorang pegawai kerajaan di negeri Iwate, Hajime Sato.

Beliau memberitahu, pihaknya menerima cuma 10 peratus daripada bekalan makanan dan bahan keperluan lain yang diperlukan oleh penduduk Iwate.

Bandar ini dilanda ratusan gegaran susulan sejak Jumaat lalu dengan gegaran susulan terbaru sekuat 6.2 pada skala Richter disusuli dengan amaran tsunami semalam. Ketika siren amaran dibunyikan, pihak tentera menangguhkan operasi menyelamat dan mengarahkan orang ramai supaya mencari perlindungan di kawasan tinggi.

Pasukan-pasukan penyelamat tiba di bandar ini untuk kali pertama pada Jumaat lepas bagi mengeluarkan mayat-ma yat mangsa yang tertanam di bawah runtuhan.

Banyak ambulans tiba dan sejumlah beg mayat disusun di kawasan terbuka sementara menunggu pekerja-pekerja penyelamat menyelongkar timbunan runtuhan untuk mencari mangsa-mangsa yang tertimbus. Beberapa helikopter berlegar-legar di udara di bandar ini untuk memeriksa kemusnahan yang berlaku.

Kapal-kapal dihanyutkan ke tengah bandar sejauh satu kilometer manakala beberapa pegawai menjelaskan bahawa satu pertiga kawasan bandar ini yang dihuni oleh 38,000 orang dipenuhi dengan air manakala ribuan orang lagi didapati hilang. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

11 cedera loji nuklear Jepun meletup

Posted:

11 cedera loji nuklear Jepun meletup

11 cedera loji nuklear Jepun meletup


LETUPAN berlaku di janakuasa nuklear Fukushima Daiichidi Fukushima, timur laut Jepun semalam.


FUKUSHIMA - Letupan hidrogen kedua menggegarkan loji janakuasa nuklear Fukushima Daiichi di sini selepas pihak berkuasa Jepun berkerja keras untuk mengelakkan reaktornuklear loji berkenaan daripada melebur susulan gempa bumi dan tsunami yang melanda negara itu pada Jumaat lalu.

Peleburan teras radioaktif di dalam reaktor nuklear loji itu boleh menyebabkan pencemaran radiasi yang mengancam keselamatan beribu-ribu penduduk sekitarnya.

Namun, beberapa pegawai berkata, dinding-dinding tebal yang mengelilingi teras radioaktif reaktor nuklear itu masih kukuh selepas letupan hidrogen tersebut, yang kedua sejak Sabtu lepas.

Kebimbangan besar kerajaan Jepun sekarang, adalah berlakunya kebocoran radiasi di loji nuklear tersebut yang terletak di Fukushima, 240 kilometer ke utara bandar ini.

Sejak hujung minggu lalu, jurutera-jurutera bertungkus-lumus berusaha untuk mengelakkan kebocoran radiasi di tiga reaktor nuklear loji berkenaan.

Dinding teras reaktor nombor 3 masih utuh selepas letupan berlaku, kata kerajaan tetapi ia memberi amaran agar orang ramai yang berada dalam zon perpindahan sekitar 20 kilometer dari loji itu supaya tidak keluar rumah.

Pemilik loji tersebut, Syarikat Tenaga Elektrik Tokyo (TEPCO) menyatakan, 11 orang cedera dalam letupan itu.

"Semua yang saya lihat menyatakan bahawa dinding bekas teras reaktor nombor 3 itu masih berfungsi dan ia mengelak radiasi daripada tersebar dan berita ini adalah berita baik," kata pakar nuklear Universiti Negeri San Diego State, Murray Jennex.

"Letupan ini bukan seperti letupan di loji nuklear Chernobyl, Ukraine. Loji Chernobyl tiada dinding penghadang apabila ia meletup pada 1986 dan menghamburkan bahan radioaktif ke udara," tambahnya.

Namun begitu, seorang pegawai Jepun berkata, terdapat 22 orang yang disahkan mengalami pencemaran radiasi sebelum letupan itu dan 190 lagi mungkin terdedah pada kebocoran tersebut.


KOMBINASI gambar menunjukkan detik-detik sebahagian janakuasa nuklearFukushima Daiichi meletup semalam.


Perkembangan tersebut turut menyebabkan beberapa kapal perang dan pesawat AS yang membawa bantuan kemanusiaan menjauhi kawasan Fukushima buat sementara waktu.

Pemerintah Ketumbukan Ketujuh Tentera AS menyatakan, tindakan itu merupakan langkah pencegahan bagi mengelak pencemaran radioaktif.

Sementara itu, di timur laut Jepun, hampir keseluruhan prasarana terutamanya jalan raya, landasan keretapi, bekalan elektrik dan pelabuhan kini lumpuh.

Anggaran awal kerugian yang ditanggung akibat malapetaka gempa bumi dan tsunami itu mencecah AS$170 bilion (RM516 bilion).

Kerugian besar itu, kata beberapa penganalisis ekonomi, boleh menyebabkan Jepun diambang kemelesetan ekonomi.

Kesan ekonomi itu dilihat semalam apabila bursa saham Jepun mengalami kejatuhan lebih enam peratus dengan nilai mata wang yen pula diniagakan rendah berbanding dolar Amerika Syarikat (AS).

Dalam perkembangan berkaitan, pekerja-pekerja penyelamat mencari mangsa-mangsa yang tertimbus di bawah timbunan runtuhan di utara ibu negara Jepun, di sini.

Berjuta-juta penduduk Jepun kini terputus bekalan elektrik dan air.

Keadaan di negara matahari terbit itu amat teruk sehinggakan Perdana Menteri Naoto Kan menyifatkan Jepun kini mengalami krisis terburuk sejak Perang Dunia Kedua.

Beberapa pegawai memberitahu, sekurang-kurangnya 10,000 orang dikhuatiri terkorban di Jepun dalam bencana gempa bumi kuat berukuran 9 pada skala Richter itu yang disusuli ombak besar tsunami.

Semalam, agensi berita Kyodo News melaporkan sebanyak 2,000 mayat telah ditemui di dua buah pantai pesisiran pantai di Miyagi, timur laut Jepun. - Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Turki minta Gaddafi lantik presiden

Posted:

Turki minta Gaddafi lantik presiden

Turki minta Gaddafi lantik presiden


BEBERAPA penentang Muammar Gaddafi menunjukkan cara-cara menggunakan sebuah pelancar roket kepada penduduk di bandar Benghazi semalam.


ANKARA - Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan meminta pemimpin Libya, Muammar Gaddafi melantik seorang presiden baru yang mendapat sokongan penduduk dalam usaha menamatkan pergolakan di negara itu, lapor stesen televisyan, Al Arabiya semalam.

Menurut Erdogan, beliau menjangkakan Gaddafi akan mengambil langkah positif dalam menyelesaikan pergolakan di Libya yang bermula sejak 15 Februari lalu dengan angka kematian dianggarkan lebih 1,000 orang.

Pergolakan itu bermula apabila para penunjuk perasaan menuntut Gaddafi meletakkan jawatan selepas beliau berkuasa hampir 42 tahun.

"Kami mahukan pertempuran antara kedua-dua belah pihak di kawasan timur dan barat negara itu dapat dihentikan," kata Erdogan.

Gaddafi merupakan pemimpin Libya bagi tempoh empat dekad tetapi beliau tidak memakai gelaran presiden.

Dalam perkembangan pergolakan di Libya, laman web kumpulan pemberontak Libya, Libya al-Youm dan Brnieq melaporkan, tentera Gaddafi melancarkan serangan udara semalam dengan membedil beberapa kawasan yang berdekatan dengan penempatan di bandar Ajdabiya.

Jika tentera Gaddafi berjaya menawan Ajdabiya dan bandar-bandar berdekatan, mereka boleh merampas kembali kedudukan terkuat penunjuk perasaan di bandar Benghazi.

Sementara itu, pihak berkuasa Libya berjanji untuk memberi pengampunan kepada penunjuk perasaan jika mereka mengaku kalah dan meletakkan senjata, lapor stesen Libyan TV.

Dalam perkembangan berkaitan, Presiden Rusia, Dmitry Medvedev mengharamkan Gaddafi dan keluarga daripada membuat sebarang transaksi kewangan ke negara itu menurut dekri yang ditandatangani pada 10 Mac lalu.

Sementara itu, Setiausaha Negara Amerika Syarikat, Hillary Rodham Clinton kini berada di Paris bagi menghadiri seminar mengenai krisis yang sedang berlaku di Libya yang turut dihadiri pemimpin-pemimpin dari Eropah. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Peristiwa

Posted: 15 Mar 2011 07:31 AM PDT

ANTARA - Peristiwa


99 WNI Asal Jepang Tiba di Indonesia

Posted: 15 Mar 2011 06:38 AM PDT

Tangerang (ANTARA News) - Sebanyak 99 Warga Negera Indonesia asal Jepang, tiba di terminal II-D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa.

"Ada sekitar 99 WNI yang tiba hari ini di Indonesia yang sebagian besar menjalankan pendidikan di Jepang," kata Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri, Tatang Razak, usai menerima WNI di Terminal II-D Bandara Soekarno Hatta, Selasa.

Dikatakan Tatang, WNI yang pulang tersebut telah dilakukan pemeriksaan sebelumnya dari bahaya radiasi. Sehingga, tidak ada kekhwatiran mengenai dampak yang ditimbulkan pascagempa dan tsunami di Jepang serta ledakan nuklir yang membahayakan kesehatan.

"Sebelum pulang ke Indonesia, semua WNI sudah dilakukan pemeriksaan. Jadi, kesehatannya sudah aman. Termasuk saat tiba di Indonesia," katanya menambahkan.

Selain itu, Tatang juga menuturkan bahwa kepulangan WNI dari Jepang akan terus berlanjut. Saat ini, masih dilakukan komunikasi dan pendataan warga lainnya.

"Karena jumlahnya sangat banyak, maka kepulangannya juga kita atur. Karena, harus dilakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan," katanya.

Sementara itu, setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta, para WNI kemudian dinaikkan ke empat bus yang telah disediakan untuk dibawa ke kantor kementerian luar negeri.

Selain itu, sejumlah keluarga juga tampak menjemput kepulangan para WNI. Isak tangis mewarnai penyambutan kepulangan WNI tersebut.

"Tadi sempat ngobrol sama kakak. Tapi harus pergi ke kantor Kemenlu dahulu. Kondisinya baik-baik saja, hanya agak trauma sedikit saja karena di sana sedang belajar," kata Linda, kakak dari Hengky Rotinsulu, salah satu rombongan WNI. (*)

(T.KR-AIF/H-KWR)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Anas Urbaningrum : Teror Bom Berselisih Dengan Kemanusiaan

Posted: 15 Mar 2011 06:36 AM PDT

Anas Urbaningrum (ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan atas nama maupun dalih apa pun, teror bom dan kekerasan tidak bisa diterima oleh akal sehat, karena jelas berselisih dengan nilai kemanusiaan.

"Itu adalah wujud dari kegagalan memberi makna kemanusiaan dan subtansi ajaran agama," katanya di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan itu, menyusul pengiriman paket buku berisi `bom` ke kompleks Komunitas Utan Kayu yang ditujukan kepada tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL), Ullil Abshar Abdallah, yang menimbulkan tiga korban luka saat membukanya, yakni dua anggota Polri, satu orang satpam.

Ullil Abdallah kini juga mendampingi Anas Urbaningrum sebagai salah satu Ketua DPP Partai Demokrat.

Bagi Anas Urbaningrum, teror bom dan aksi kekerasan lainnya, harus dihadapi dengan antara lain meningkatkan spirit toleransi dan semangat kasih.

"Selengkapnya saya mengajak kita semua untuk saling berkirim rasa damai, semangat kasih, saling respek, spirit toleransi, persahabatan dan persaudaraan," ujarnya.

Anas Urbaningrum mengharapkan, jika terjadi perbedaan pandangan, musti disikapi dengan dewasa.(*)

(M036/Z003)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

The Star Online: World Updates

Posted: 15 Mar 2011 07:29 AM PDT

The Star Online: World Updates


FACTBOX - Key facts on Chernobyl nuclear accident

Posted: 15 Mar 2011 07:10 AM PDT

KIEV (Reuters) - Unlike the nuclear crisis in Japan which was caused by a natural disaster, the explosion and fire at the Chernobyl power plant on April 26, 1986 -- the world's worst nuclear accident -- was caused by human error.

Facility operators, in violation of safety regulations, had switched off important control systems at the Ukrainian plant's reactor number four and allowed it to reach unstable, low-power conditions, according to a United Nations report. A power surge led to a series of blasts, at 1.24 a.m., which blew off the reactor's heavy steel and concrete lid and sent a cloud of radioactive dust billowing across northern and western Europe, reaching as far as the eastern United States.

A visitor walks in front of the damaged fourth reactor at the Chernobyl nuclear power plant February 24, 2011. (REUTERS/Gleb Garanich)

Key facts:

* The cloud of radioactive strontium, caesium and plutonium affected mainly Ukraine and neighbouring Belarus, as well as parts of Russia and Europe.

* Estimates for the numbers of direct and indirect deaths from the disaster vary.

* The Chernobyl Forum, a group of eight U.N. agencies, and the governments of Ukraine, Belarus and Russia, have estimated the death toll at only a few thousand as a result of the explosion. U.N. agencies have said some 4,000 people will die in total because of radiation exposure.

* The environmental group Greenpeace puts the eventual death toll far higher than official estimates, with up to 93,000 extra cancer deaths worldwide.

* The Chernobyl Union of Ukraine, a non-government body, estimates the present death toll from the disaster at almost 734,000.

* The disaster was the object of a cover-up by secretive Soviet authorities who did not immediately admit to the explosion.

* The accident dented the image of reformist Soviet leader Mikhail Gorbachev who had earlier launched his 'glasnost' policies for greater openness in Soviet society.

* Chernobyl engineers shut down the last functioning reactor, Number Three, in December 2000. Radioactive nuclear fuel is still being removed from the plant.

* A make-shift cover -- the 'Sarcophagus' -- was built in six months after the explosion. It covers the stricken reactor to protect the environment from radiation for at least 30 years. This has now developed cracks, triggering an international effort to fund a new encasement.

* Ukraine is seeking a further 600 million euros ($840 million) to help finance the new convex structure which will slip over the ageing 'Sarcophagus' and allow the old reactor to be dismantled.

* International donors are expected to agree to the funding at a conference in Kiev in April on the eve of the 25th anniversary of the disaster.

* Officials say it could be up to 100 years before the station is completely decommissioned.

* A 30-km (19-mile) exclusion zone is in place round the disaster site.

* Wildlife has made a comeback in this area and there are said to be more than 60 different types of mammals living there including wild boar and elk.

* Although research continues, the first reports about long-term radiation damage have been published, and the results are that the radiation did less damage than initially feared. "There is a tendency to attribute increases in the rates of all cancers over time to the Chernobyl accident, but it should be noted that increases were also observed before the accident in the affected areas," the United Nations Scientific Committee on the Effects of Atomic Radiation (UNSCEAR) said in its summer 2010 assessments of the radiation effects in Chernobyl.

"Moreover, a general increase in mortality has been reported in recent years in most areas of the former Soviet Union, and this must be taken into account when interpreting the results of Chernobyl-related studies," the report said.

* In its conclusion, the U.N. report said that "the vast majority of the population need not live in fear of serious health consequences due to the radiation from the Chernobyl accident".

* The report also said that the majority of the affected population in the region was exposed to radiation levels "comparable to or a few times higher than the natural background levels, and future exposures continue to slowly diminish as the radionuclides decay".

(Writing By Richard Balmforth)

Copyright © 2011 Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Israel seizes ship with Iran arms for Gaza - Netanyahu

Posted: 15 Mar 2011 07:10 AM PDT

JERUSALEM (Reuters) - Israeli naval commandos on Tuesday seized a cargo ship in the Mediterranean carrying what Prime Minister Benjamin Netanyahu said were Iranian-supplied weapons intended for Palestinian militants in the Gaza Strip.

A military spokeswoman said Israeli forces met no resistance when they intercepted the German-owned "Victoria" some 200 miles from Israel and were taking the vessel to the Israeli port of Ashdod.

Israel maintains a land and naval blockade of the Gaza Strip, a coastal enclave controlled by Hamas, an Islamist movement opposed to peace with the Jewish state.

The military said the vessel had set off from the Syrian port of Latakia and stopped in Mersin, Turkey, before heading towards Alexandria in Egypt. Turkey has no involvement in the arms shipment, the military said.

Palestinians use a network of tunnels to smuggle weapons and other goods from Egypt into the Gaza Strip.

Netanyahu said he personally approved the operation, which he told reporters was carried out "on the high seas in accordance with international law".

"Many weapons were found on board, intended for terrorist forces in the heart of Gaza," Netanyahu said. "Iran is the source of the weaponry."

An Israeli military spokesman said an initial search turned up three containers loaded with arms and more cargo would be examined after the ship reached Israel.

Last May, there was an international outcry when Israeli naval commandos seized a Turkish ship that was part of a flotilla trying to break the Gaza blockade.

The soldiers met violent resistance from pro-Palestinian activists when they boarded the cruise vessel Mavi Marmara and killed nine of them, in an incident that strained Israel's ties with Ankara.

In 2009, about 100 miles off Israel's Mediterranean coast, Israeli commandos seized the Francop, a freighter the Israeli military said was carrying hundreds of tonnes of Iranian arms, including rockets, to Lebanon's Hezbollah group.

Nine years ago, Israeli forces intercepted the merchant ship Karine-A in the Red Sea and brought it to the Israeli port of Eilat, where the military displayed 50 tonnes of weapons, including rockets, which Israel said Iran had sent to Palestinian militants.

(Editing by Tim Pearce)

Copyright © 2011 Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Hiburan

Posted: 15 Mar 2011 07:29 AM PDT

ANTARA - Hiburan


48,2 Persen Orang Dewasa Indonesia Malas Bergerak

Posted: 15 Mar 2011 05:19 AM PDT

Ambon (ANTARA News) - Gaya hidup tidak aktif atau malas bergerak, saat ini dilakukan oleh 48,2 persen orang dewasa di Indonesia, sementara di seluruh dunia angkanya mencapai 60-85 persen.

Mereka umumnya lebih suka menghabiskan waktu untuk duduk-duduk atau lebih banyak berbaring, demikian siaran pers Fitness First Indonesia yang diterima ANTARA di Ambon, Senin.

Dalam siaran pers itu disebutkan bahwa ketidakaktifan fisik tidak bisa dianggap remeh karena merupakan penyebab utama ke-4 kematian di dunia, berkaitan erat dengan 3,2 juta kematian tiap tahun dan angka kematian dini 700.000 orang sebelum berusia 60 tahun di seluruh dunia, serta 90 persen kasus orang mengalami cacat sebelum usia 60 tahun di negara-negara berkembang.

Berangkat dari permasalahan tersebut, jaringan klub kebugaran terbesar di dunia, Fitness First, meluncurkan gerakan International Fitness Week 2011, yang akan berlangsung mulai Senin, 14 Maret hingga Minggu, 20 Maret 2011.

"Sudah banyak yang menyoroti bahaya obesitas, padahal ketidakaktifan fisik atau `sitting disease` ternyata lebih mematikan dan telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar penduduk dunia," kata Rowan Searle, Country Manager Fitness First Indonesia.

Sehubungan itu, lanjutnya, gerakan International Fitness Week didedikasikan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya beraktivitas fisik dan mendorong masyarakat membuat perubahan-perubahan kecil menuju gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

Dengan tema "Ayo Gerak" dan mengandeng selebriti dunia Mel B (Melanie Brown, mantan personel Spice Girl) sebagai Duta, selama seminggu penuh seluruh klub Fitness First di Indonesia dan 11 negara lain membuka kesempatan kepada masyarakat luas. baik member maupun nonmember, untuk masuk ke klub dan melakukan berbagai aktivitas kebugaran secara individu maupun berkelompok termasuk evaluasi kesehatan dan kebugaran tanpa dipungut biaya.

Mel B menyatakan dirinya sebagai Duta International Fitness Week ingin menginspirasi semua orang untuk menemukan jenis latihan dan gerak fisik yang sesuai serta menjadikan aktivitas fisik sebagai bagian dari gaya hidup.

"Saya juga ingin memotivasi masyarakat dunia agar berfikir bahwa untuk menjadi bugar bukanlah suatu perkara yang rumit. Saya bersama tim Fitness First akan membantu Anda," kata ibu dua anak yang memiliki bentuk tubuh mengesankan ini.

Mereka yang ingin mengikuti gerakan International Fitness Week dapat menghubungi klub Fitness First terdekat atau mengakses situs www.internationalfitnessweek.com, untuk mendapatkan akses gratis selama tujuh hari ke klub kebugaran tersebut.

"Sepanjang kegiatan International Fitness Week, anda bisa mendapatkan cek kesehatan, penilaian kebugaran (Fitness Explorer Assessment), Sesi Fitness Fix dan GX (kelas berkelompok) yang memiliki tema berbeda tiap hari, yakni Senin: Sports & Cardio, Selasa: Health & Flexibility, Rabu: Shape & Endurance/Stamina, Kamis: Strength, Jumat: Core & Dance, Sabtu: Balance & Cycling, Minggu: Interval & Cross Training,? kata Mel B.

Fitness First Indonesia juga menyelenggarakan GYM Challenge (tantangan nge-gym) selama International Fitness Week, d imana member dan nonmember dapat bergabung di kegiatan Operational Shape Up, GX (kelas berkelompok), Fitness Fix dan sesi Personal Training untuk mengumpulkan poin dan mendapat hadiah-hadiah menarik bagi pengumpul poin terbanyak.

"Jika kamu mengikuti semua aktivitas dalam seminggu itu, kamu bisa membakar lebih dari 3.000 kalori," kata Mel B.

(T.J007/P004)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Depresi di Tempat Kerja

Posted: 15 Mar 2011 03:31 AM PDT

Ilustrasi Depresi (ANTARA/SYAIFUL ARIF)

Berita Terkait

New York (ANTARA News) - Momok depresi kini menghantui para pekerja di kantor atau di pabrik. Depresi kini menjadi salah satu penyakit termahal di Amerika Serikat, karena menyedot biaya pengobatan mencapai 43 juta dolar AS setiap tahun.

Ketika seseorang mengalami depresi di tempat kerja, produktivitas melorot dan tingkat kehadiran di kantor menurun. Depresi kini menerpa 11 persen dari seluruh populasi Amerika Serikat, sebagaimana dikutip dari laman A Healthy Me.

Depresi masuk kategori penyakit mental. Depresi membuat seseorang tampak sedih mendalam dan kurang bersemangat ketika menjalankan aktivitas keseharian baik di kantor maupun di rumah.

Depresi tidak sama dengan gundah gulana, juga bukan kelemahan pribadi, karena itu dapat disembuhkan. Depresi dapat berlangsung selama berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan tahunan. Orang yang mengalami depresi dapat sembuh tanpa menjalani pengobatan.

Apa penyebab depresi? Stres yang menahun, rendah diri yang berlebihan, ketidakseimbangan hormon, putus asa dan tidak berdaya, terlalu berpola pikir negatif, penyakit jantung.

Berikut sejumlah fakta depresi di tempat kerja. Depresi menjadi salah satu dari tiga masalah yang kerap dialami para profesional, selain masalah keluarga dan stres. Kelompok perempuan pekerja relatif peka terpapar depresi.

Menurut studi Dr John Bostwick dari Mayo Clinic, dari 100 studi yang berhubungan dengan kasus bunuh diri dalam 30 tahun terakhir ini, depresi dituding sebagai salah satu penyebabnya.

Pasien depresi kerapkali enggan mencari pengobatan karena tidak ingin rahasia pribadinya diketahui orang lain. Banyak pekerja tidak menyadari bahwa mereka tengah mengidap depresi.

Gejala depresi sangat bervariasi dari orang ke orang. Di tempat kerja, gejala-gejala depresi antara lain penurunan produktivitas, lemahnya semangat bekerja, kurangnya kerjasama tim, tingkat kecelakaan kerja yang tinggi, banyak karyawan yang mangkir, lemahnya konsentrasi bekerja, nyeri kepala dan penyalahgunaan narkoba bahkan kekerasan seksual.

Bagaimana tips menghadapi depresi? Pelajari ciri-ciri depresi dan cara penanganannya. Kenali sedini mungkin pekerja yang menunjukkan kemerosotan kinerja.

Kalau saja Anda terlibat dalam penanganan depresi kinerja karyawan, pastikan kerahasiaan pribadi karyawan bersangkutan, utamanya semua percakapan.

Amati secara seksama bahwa karyawan yang sedang mengalami depresi memerlukan jadwal kerja yang lugas selama menjalani pengobatan. Cari tahu kebijakan perusahaan Anda dengan menghubungi dokter spesialis sumber daya manusia.

Ingat bahwa depresi parah dapat mengancam nyawa karyawan, karena ia terus terdorong untuk melakukan bunuh diri. Dalam situasi itu, Anda dapat segera mencari seorang konselor sumber daya manusia.

Ingat juga bahwa depresi juga mengancam anggota keluarga, dari pasangan hidup bahkan anak-anak yang dapat menjadi korban pembunuhan dari mereka yang tengah mengalami depresi di tempat kerja.

Wah...depresi di tempat kerja? Jangan ah!
(*)  

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 15 Mar 2011 01:17 AM PDT

Sindikasi news.okezone.com


Bahas Ahmadiyah, FPI Datangi MPR

Posted: 15 Mar 2011 01:12 AM PDT

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq mendesak MPR RI untuk mendorong Presiden mengeluarkan Keputusan Presiden (Kepres) pembubaran Ahmadiyah di Indonesia.

"Kami meminta MPR mendorong Presiden untuk mengeluarkan Kepres pembubaran Ahmadiyah kami, akan sulit memutus rantai. Tiga poin yang kami inginkan adalah, pembubaran Ahmadiyah, penyebaran ajaran Ahmadiyah, dan pembinaan warganya," kata Rizieq di gedung MPR-DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2011).

Dikatakan Rizieq dalam pertemuan dengan MPR, FPI menegaskan bahwa tidak ada agenda untuk membantai Ahmadiyah. FPI hanya meminta kepada presiden untuk membubarkan Ahmadiyah.

"Kami sudah gerah dengan banyaknya konflik, di Cianjur bakar-bakaran rumah, di Sukabumi, di Cikeusik, kalau Ahmadiyah dibiarkan umat Islam tidak akan diam. Yang kami khawatirkan kalau tidak dilarang maka akan mengancam integritas nasional, pertumpahan darah, keributan anak bangsa," ujar Rizieq.

Pendiri FPI itu mengharapkan MPR bisa memberi masukan-masukan kepada presiden.  "Isu yang santer presiden tidak berani, membubarkan Ahmadiyah karena takut dibilang melanggar HAM," katanya.

Sementara itu, ketua MPR, Taufiq Kiemas menyambut baik kehadiran FPI untuk membahas Ahmadiyah. "Kami senang Habib Rizieq menyetujui bahwa kekerasan tidak dibenarkan," ujarnya.

Taufiq berjanji akan mencatat betul permintaan FPI bahwa FPI minta pimpinan MPR menyampaikan ke presiden. "Insyallah ketua MPR akan menyampaikan ke presiden. Pertemuan informal dengan presiden akan kami bawa permintaan FPI ini," katanya.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Polisi Belum Mampu Usut Kematian Shakira

Posted: 15 Mar 2011 12:57 AM PDT

JAKARTA - Tiga hari pasca-terbunuhnya waria Taman Lawang, Shakira, kepolisian belum juga menemukan aktor dibalik kejadian tersebut.
 
Namun, polisi berjanji akan menindak tegas jika ada anggota polisi yang terlibat dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis 10 Maret dini hari itu.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar mengatakan, pihaknya akan tetap transparan mengungkap pelaku kejadian yang membuat satu korban tewas dan dua lainya mengalami luka berat.
 
"Jika ada keterlibatan anggota harus diungkap ke publik dan diproses secara hukum," tegas Baharudin di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/3/2011).
 
Sampai hari ini, kata dia, uji balistik terhadap proyektil yang bersarang di tubuh Shakira belum menemukan hasil. Uji balistik dilakukan di laboratorium forensik Mabes Polri sejak kemarin. "Hasil uji balistik belum keluar," katanya.
 
Kata dia, salah satu saksi sudah mengatakan ciri-ciri senjata yang digunakan pelaku, namun keterangan tersebut tidak bisa dijadikan bukti kuat. "Saksi sudah melihat tapi tidak bisa menguatkan bukti, tapi kalau laboratorium forensik yang mengeluarkan ada kekuatan hukum," pungkasnya.
 

(teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Posted: 15 Mar 2011 01:14 AM PDT

Sindikasi welcomepage.okezone.com


IAEA: Radiasi Jepang Langsung Bocor ke Atmosfer

Posted: 15 Mar 2011 01:08 AM PDT

WINA - Badan Pengawas Nuklir PBB (IAEA) mengatakan, Pemerintah Jepang melaporkan bahwa penyimpanan bahan bakar di reaktor mereka terbakar dan menyebabkan radiasinya langsung terlepas ke atmosfer udara.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Pemerintah Jepang, IAEA mengatakan rasio penyebaran radiasi dari pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima Daiichi mencapai 400 millisievert per jam. 


PLTN Fukushima memang diketahui mengalami kerusakan berat sejak diguncang gempa berkekuatan 8,9 skala richter (SR) serta sapuan gelombang tsunami yang berkekuatan besar.


Namun IAEA tidak mendapatkan laporan detail perbandingan dari level radiasi. Diperkirakan catatan radiasi tahunan dari sumber alami PLTN tersebut mencapai sekira tiga juta millisieverts. Catatan ini digunakan untuk mengukur dosis radiasi yang diterima oleh manusia.


"Pemerintah Jepang menyatakan ada kemungkinan kebakaran yang disebakan oleh ledakan hidrogen. Rasio hingga 400 millisievert per jam, dilaporkan telah terpindai di lokasi PLTN," laporan dari IAEA seperti dikutip Reuters, Selasa (15/3/2011).


Terkait masalah radiasi ini, Pemerintah Jepang memberi peringatan bahwa level radiasi secara signifikan terus meningkat. Peningkatan ini terjadi setelah dua ledakan yang di PLTN Fukushima. Pihak Kedutaan Prancis di Tokyo, bahkan menyebutkan radiasi menyentuh Tokyo dalam hitungan jam. 

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jennifer Lopez Tampil Gaya Era 60-an

Posted: 15 Mar 2011 01:06 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Jennifer Lopez Tampil Gaya Era 60-an
Selasa, 15 Maret 2011 - 15:06 wib

Chaerunnisa - Okezone

GAYA 1960-an tampaknya akan menjadi tren terkini, setelah Jennifer Lopez, Eva Longoria, dan Fergie memilih gaya "chic" tersebut untuk tampil di dua musim mendatang.

 
Setelah bintang-bintang seperti Jennifer Lopez, Eva Longoria, dan Fergie memberi penghormatan dalam acara "red carpet" yang baru berlangsung belum lama ini, rok mini dan "hemlines" telah menjadi suatu keharusan bagi setiap wanita.
 
"Tampilan 1960-an terlihat bagus, lucu, dan ramah. Hal ini memungkinkan pemakai untuk merasa seksi dan bergaya pada saat yang sama. Terima kasih kepada Amerika dan Inggris untuk daftar tren 1960-an yang dipakai selebriti untuk tampil panas musim ini," kata Fajar Dawn dari butik online fashionpony.co.uk yang dinukil Femalefirst, Selasa (15/3/2011).
 
Desainer seperti Emilio Pucci, dan Jean Paul Gaultier juga telah mengambil inspirasi dari gaya era 1960-an. Meski begitu, untuk mereka yang tidak bisa mengikuti gaya yang satu ini, ada alternatif lain.
 
Fashionpony.co.uk memberi tren gaya baru yang cerdas dari desainer seperti Reverse dan Jarlo. Dijamin, Anda tetap dapat tampil menyenangkan, menggoda, dan menakjubkan dengan inspirasi baju motif bunga cerah berbanderol 60 poundsterling.
 
Bagi siapa pun yang cukup berani untuk mengenakan warna putih, gaun Chiffon Cape dari Reverse yang dibanderol 45 poundsterling, dan dilengkapi dengan potongan leher yang rendah di bagian belakang, dan  coats, serta kemeja yang dicelupkan dalam cairan untuk hasil akhir yang memesona.
 
Jadi tidak peduli anggaran Anda, ada gaya 60-an modis untuk semua orang, termasuk Anda!
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 14 Mar 2011 11:32 PM PDT

Republika Online


Perahu Terbalik, 35 Imigran Tunisia Hilang

Posted: 15 Mar 2011 06:29 AM PDT

Hikmah: Memaknai Syukur Nikmat

Selasa, 15 Maret 2011, 08:43 WIB
Oleh: Akhiril Fajri *)Apabila direnungkan secara mendalam, ternyata memang banyak nikmat Allah yang telah kita terima dan gunakan dalam hidup ini. Demikian banyaknya sehingga kita tidak mampu menghitungnya. Allah...
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pendaftaran Hakim Agung Dibuka di Lima Kota

Posted: 15 Mar 2011 06:27 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Komisi Yudisial akan melakukan sosialisasi dan membuka pendaftaran langsung calon hakim agung di lima kota yakni Medan, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta dan Palembang. "Komisi Yudisial (KY) membuka meja pendaftaran di kota Medan pada 16 Maret, Banjarmasin, Makassar dan Yogyakarta pada 17 Maret serta Palembang pada 18 Maret," kata Juru Bicara KY Asep Rahmat Fajar, di Jakarta, Selasa.

Asep juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini baru tiga pendaftar calon hakim agung dari hakim non karir dan 47 dari hakim karir yang telah didaftarkan oleh MA.

Dalam pemberitaan sebelumnya, KY telah menerima permintaan MA terkait pengisian 10 hakim agung untuk 2011. MA meminta penambahan 10 hakim agung karena jumlah perkara yang masuk mencapai 13 ribu perkara pada 2010.

Ketua MA Harifin A Tumpa mengatakan bahwa jumlah 50 hakim agung terakhir dilakukan 20 tahun lalu yang kasus yang ditangani baru sekitar 5 ribuan.

Kalau sekarang, kasus yang harus ditangani, menurut Tumpa, mencapai 13 ribuan atau hampir tiga kali lipatnya, sehingga perlu tambahan. MA menginginkan formasi hakim agung maksimal seperti yang ditetapkan Undang-undang No 3 tahun 2009 tentang MA, yaitu 60 hakim.
___

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 14 Mar 2011 11:29 PM PDT

Republika Online


Perahu Terbalik, 35 Imigran Tunisia Hilang

Posted: 15 Mar 2011 06:29 AM PDT

Hikmah: Memaknai Syukur Nikmat

Selasa, 15 Maret 2011, 08:43 WIB
Oleh: Akhiril Fajri *)Apabila direnungkan secara mendalam, ternyata memang banyak nikmat Allah yang telah kita terima dan gunakan dalam hidup ini. Demikian banyaknya sehingga kita tidak mampu menghitungnya. Allah...
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pendaftaran Hakim Agung Dibuka di Lima Kota

Posted: 15 Mar 2011 06:27 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Komisi Yudisial akan melakukan sosialisasi dan membuka pendaftaran langsung calon hakim agung di lima kota yakni Medan, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta dan Palembang. "Komisi Yudisial (KY) membuka meja pendaftaran di kota Medan pada 16 Maret, Banjarmasin, Makassar dan Yogyakarta pada 17 Maret serta Palembang pada 18 Maret," kata Juru Bicara KY Asep Rahmat Fajar, di Jakarta, Selasa.

Asep juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini baru tiga pendaftar calon hakim agung dari hakim non karir dan 47 dari hakim karir yang telah didaftarkan oleh MA.

Dalam pemberitaan sebelumnya, KY telah menerima permintaan MA terkait pengisian 10 hakim agung untuk 2011. MA meminta penambahan 10 hakim agung karena jumlah perkara yang masuk mencapai 13 ribu perkara pada 2010.

Ketua MA Harifin A Tumpa mengatakan bahwa jumlah 50 hakim agung terakhir dilakukan 20 tahun lalu yang kasus yang ditangani baru sekitar 5 ribuan.

Kalau sekarang, kasus yang harus ditangani, menurut Tumpa, mencapai 13 ribuan atau hampir tiga kali lipatnya, sehingga perlu tambahan. MA menginginkan formasi hakim agung maksimal seperti yang ditetapkan Undang-undang No 3 tahun 2009 tentang MA, yaitu 60 hakim.
___

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 14 Mar 2011 11:12 PM PDT

Sindikasi news.okezone.com


Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Korban Mutilasi

Posted: 14 Mar 2011 10:49 PM PDT

TANGERANG- Polresta Tangerang Kabupaten hingga kini belum bisa mengungkap identitas korban mutilasi di tepi pantai Tanjung Pasir, Kampung Garapan, RT  02/06 Desa Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, yang diduga merupakan korban mutilasi.

Kapolresta Tangerang Kabupaten Kombes pol Wahyu Widada mengatakan, pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin dalam  mengungkap identitas dan mencari keluarga korban dengan melakukan tes DNA di RSCM, Jakarta. Serta menanyakan kepada penduduk sekitar namun tidak ada yang mengakuinya.

"Kita butuh pembanding dengan DNA keluarga korban, sementara hingga saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga yang merasa kehilangan. Kalau di Indonesia ini ada database DNA mungkin bisa diketahui siapa korban ini," ujarnya kepada Okezone, Selasa (15/3/2011).

Menurutnya, korban berasal dari luar Tangerang. Jenazah tersebut diduga hanyut dari laut hingga terbawa ke tepi pantai Tanjung Pasir. Sebab pada malam hari air laut mengalami pasang, dan kemungkinan potongan tubuh yang dibungkus plastik ini terbawa arus dari arah Barat laut dan tersangkut di pantai.

"Kemungkinan korban berasal dari luar Tangerang," jelasnya.

Sementara menurut dokter forensik di RSCM, potongan tubuh korban yang sudah membusuk itu diperkirakan sudah dibuang sejak 3-6 bulan. "Kondisinya sudah rusak. Tapi karena dibungkus plastik, jadi agak lama membusuknya," tambah Wahyu.

Kendati begitu, Wahyu mengaku terus melakukan penyelidikan dan berusaha mengungkap kasus mutilasi yang menggegerkan Tangerang itu.

"Laporan-laporan yang kami dapat akan kita tidak lanjuti. Sebelumnya kita juga dapat laporan dari Kepolisian di Serang dan Lampung yang juga menemukan potongan tubuh, tapi tidak cocok dengan potongan tubuh yang kita temukan," tandasnya.

Sebelumnya, warga pinggir pantai Tanjung Pasir digegerkan dengan temuan potongan tubuh wanita yang menyatu dengan sampah-sampah dalam keadaan sudah hancur dan sulit dikenali pada Minggu, Februari lalu. Hingga kini, identitas potongan tubuh yang berjenis kelamin wanita itu belum terungkap.

(crl)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

TNI Paksa Jemaah Ahmadiyah Bertaubat

Posted: 14 Mar 2011 10:43 PM PDT

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin membeberkan kinerja Tentara Nasional Indonesia(TNI) yang turut campur tangan dalam mentaubatkan jemaah Ahmadiyah yang terjadi di 56 Koramil Kodam Siliwangi, Jawa Barat.

Menurut Hasanudin, para anggota TNI tersebut menelusuri desa-desa yang berada di 56 wilayah Koramil di Jawa Barat. Selain itu, Babinsa mendata anggota Ahmadiyah, sehingga perilaku tersebut menimbulkan ketakutan di masyarakat.

Anggota TNI tersebut melakukan pemaksaan pada jemaah untuk keluar dari Ahmadiyah. Kejadian tersebut dilakukan oleh Koramil Cabang Parigi Ciamis dengan mengambilalih paksa imam dan khatib shalat Jumat yang dilakukan Dandim Kota Cianjur hingga membuat jamaah Ahmadiyah memilih mengalah dengan mundur menjadi jamaah. Tidak hanya itu, Babinsa juga meminta data keluarga kemudian memaksa untuk mengikuti ikrar pertaubatan.

"Ini melanggar ketentuan berlaku, tidak sesuai tugas pokok TNI," ujar TB Hasanuddin saat ditemui di Gedung DPR Jakarta, Selasa(15/3/2011).

Menurut Hasanuddin, kejadian tersebut terjadi beberapa saat setelah SK Gubernur Jawa Barat tentang Ahmadiyah keluar. Baginya, yang dilakukan TNI tersebut melanggar Undang-undang Nomor 34 Tahun 2004 Tentang TNI khususnya pasal 7 ayat 2.

Tidak berhenti sampai disana, Hasanudin juga mencari tahu darimana perintah sebenarnya berasal, apakah dari Panglima TNI yang berinisiatif sendiri atau dari Presiden atau bahkan Pangdam Siliwangi.

"Saya melihatnya mereka tidak paham aturan dan menjadi berlebihan, kalau kodam ada perwira rohani, membantu Majelis Ulama Indonesia, tidak berpakaian dinas oke, tapi ini berpakaian loreng-loreng masuk ke desa sama saja kembali ke zaman orde baru," ungkapnya.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Internasional

Posted: 14 Mar 2011 09:13 PM PDT

KOMPAS.com - Internasional


Obama Batal Telepon SBY karena WikiLeaks

Posted: 15 Mar 2011 03:48 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu rencana pembicaraan via telepon antara Presiden AS, Barack Obama, dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), cepat-cepat dibatalkan setelah kawat-kawat diplomatik AS yang melaporkan kepada Washington bahwa SBY dan keluarganya terlibat korupsi terkuak di media.

Harian Australia, The Sydney Morning Herald, Selasa (15/3/2011) melaporkan, rencana pembicaraan telepon tersebut telah diatur sebelum harian yang sama dan koran Australia lainnya, yaitu The Age, menerbitkan tuduhan-tuduhan dalam kawat-kawat diplomatik AS, Jumat lalu, yang diperoleh dari WikiLeaks. Tuduhan-tudahan dalam kawat itu telah dibantah oleh SBY dan sejumlah orang yang dikutip kawat-kawat itu sebagai sumber.

Obama seharusnya menelepon SBY pada hari Jumat tetapi "ketika kasus WikiLeaks tersebut mencuat, pembicaraan itu pun tidak terjadi" kata sumber terpecaya harian tersebut. Masih menurut sumber itu, tujuan awal pembicaraan telepon itu adalah untuk membahas KTT Asia Timur yang akan datang, yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Pihak AS membatalkan rencana telepon setelah berdiskusi dengan para pejabat dari istana Presiden. Sydney Morning Herald mengutip Juru Bicara Presiden,  Teuku Faizasyah, yang memastikan tidak adanya telepon itu, tetapi Teuku mengecilkan maknanya dengan mengatakan "penjadwalan untuk telepon-telepon semacam itu selalu cair".

Meskipun demikian, hubungan AS-Indonesia telah tegang menyusul terbitnya kawat-kawat dan laporan-laporan bahwa SBY telah memerintahkan untuk menghentikan upaya penyelidikan korupsi terhadap, Taufik Kiemas -suami mantan Presdien Megawati Soekarnoputri -,  menggunakan badan intelijen untuk memata-matai saingan dan menerima dana dari pengusaha Tomy Winata yang kontroversial melalui seorang perantara.

Tak hanya itu, kawat-kawat tersebut juga mengatakan, Kristiani Herawati, istri SBY, menggunakan perannya "demi keuntungan pribadi dengan bertindak sebagai broker atau fasilitator untuk usaha bisnis'.

Pemerintah telah menyatakan bahwa tuduhan-tudahan dalam kawat-kawat itu sama sekali tak berdasar.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hahaha, Ular Kalah Beracun dari Payudara

Posted: 15 Mar 2011 02:50 AM PDT

Hahaha, Ular Kalah Beracun dari Payudara

Penulis: Jimmy Hitipeuw | Editor: Jimmy Hitipeuw

Selasa, 15 Maret 2011 | 09:50 WIB

KOMPAS.com — Seharusnya sesi pengambilan foto ini menjadi momen penuh adegan syur antara seorang model seksi dan seekor ular. Namun, di luar dugaan Orit Fox, ular boa yang melilit tubuhnya berubah menjadi buas dengan menggigit payudaranya setelah model Israel ini mencoba berpose lebih intim dengan reptil merayap itu.

Uniknya, justru makhluk buas yang terkenal ganas dengan bisanya itu yang mengalami nasib lebih naas. Sang model yang belum menanjak namanya itu hanya mendapatkan perawatan berupa suntikan tetanus di rumah sakit. Sementara sang ular tewas akibat keracunan silikon yang berasal dari payudara Fox.

Peristiwa ini bermula saat Fox yang berbalut busana berwarna strip merah dan putih mencoba berpose liar dengan menjilati wajah ular. Saat menjalankan manuvernya, model ini mengendurkan genggaman tangannya terhadap leher ular yang bereaksi buas setelah dijilati.

Rupanya ular ini tak ingin kalah liar dari sang model. Reptil ini menenggelamkan kepalanya ke arah payudara Fox dan menancapkan gigitan di payudara bagian kiri.

Fox menjerit kesakitan dan seorang kru sesi pengambilan foto bergegas menghampirinya untuk menarik ular yang tak lama kemudian melepaskan cengkeramannya.

Model yang mencat rambutnya dengan warna pirang ini segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan suntikan tetanus. Namun, si ular tampaknya kurang beruntung karena harus meregang nyawa akibat keracunan silikon.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Mancanegara

Posted: 14 Mar 2011 09:06 PM PDT

ANTARA - Mancanegara


Clinton "Sangat Khawatir" Terhadap Bahrain

Posted: 14 Mar 2011 07:59 PM PDT

Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton. (ANTARANEWS/REUTERS/Kevin Lamarque)

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton Senin mengungkapkan "kekhawatirannya yang mendalam atas situasi berbahaya" di Bahrain dalam pembicaraannya dengan rekannya dari Uni Emirat Arab (UAE), kata seorang pejabat senior AS.

"Menteri mengungkapkan kekhawatirannya yang mendalam atas situasi berbahaya di Bahrain," kata pejabat tersebut tanpa menyebutkan jati dirinya, demikian AFP melaporkan.

Dia menunjuk pada "konteks keseluruhan" peristiwa di sana, termasuk tindakan para pemrotes dan pendukung pemerintah serta datangnya kekuatan-kekuatan Teluk "yang semakin provokatif", katanya.

Dia juga meminta semua kekuatan di Bahrain agar mengekang diri, termasuk kekuatan-kekuatan Teluk Arab, dalam pembicaraannya dengan Menteri Luar Negeri Emirat Sheikh Abdullah bin Zayed al-Nahyan, tambah pejabat itu.

Dia mengatakan "seluruh pasukan keamanan yang terlibat di Bahrain, termasuk pasukan GCC yang berada di sana, (harus) hati-hati dan menahan diri," kata pejabat itu kepada wartawan.

GCC adalah Dewan Kerjasama Teluk, yang anggotanya termasuk UEA dan Arab Saudi, yang telah mengirim pasukan keamanan ke Bahrain untuk mengatasi protes pro demokrasi.

Nahyan mengatakan kepada wartawan ketika dia memasuki pembicaraan dengan Clinton bahwa UEA telah mengirim 500 petugas polisi ke Bahrain bersama dengan pasukan keamanan Saudi dalam upaya untuk "menenangkan" situasi.

Lebih dari 1.000 tentara Saudi telah memasuki Bahrain, dimana protes anti rejim sudah berkobar selama satu bulan, kata seorang pejabat Saudi Senin, ketika para demonstran mengambilalih wilayah pusat bisnis Manama.

Bahrain, sekutu kecil, kaya minyak Amerika Serikat adalah tuan rumah markas Armada Kelima AS dan berdekatan dengan provinsi penghasil minyak Arab Saudi yang diperintah Sunni dimana Syiah juga berkeluh terhadap kepemimpinan yang tidak adil. (ANT/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

2.414 Tewas dalam Gempa Jepang

Posted: 14 Mar 2011 07:42 PM PDT

Tokyo (ANTARA News) - Kepolisian Nasional Jepang, Selasa, menyatakan 2.414 orang telah dikonfirmasi tewas di Jepang hingga pukul 08:00 waktu setempat (06:00), setelah terjadi bencana gempa dan tsunami yang menerpa Negeri Sakura itu pada Jumat (11/3).

Polisi, Selasa, menyatakan sebagian besar korban tewas di Prefektur Miyagi, tempat 1.254 orang dikonfirmasi tewas, sebagaimana dikutip dari Xinhua-OANA.

Jumlah orang yang secara resmi dinyatakan hilang berjumlah 3.118. Tapi para pejabat regional mengatakan mereka menduga puluhan ribu orang mungkin telah dihanyutkan oleh tsunami yang memporakporandakan garis pantai Jepang timur-laut, Jumat.

Ratusan korban tewas telah dihanyutkan ke pantai Jepang timur-laut sejak gempa dan tsunami pekan lalu. Korban tewas lain dikeluarkan dari reruntuhan pada Senin oleh petugas pemadam.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPASentertainment

Posted: 14 Mar 2011 09:04 PM PDT

KOMPASentertainment


Embassy Bandung Gelar Party Crasher

Posted: 15 Mar 2011 03:43 AM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com - Nanti malam (15/3) Embassy Bandung (Cihampelas Walk SLO3A, Jl. Cihampelas 160) akan mengadakan acara clubbing bertema Party Crasher pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

* ALPHIN_Q // QUANTUM BEAT LAND * FLASH // QUANTUM BEAT LAND * LUI // LUXUS * NICKY // SOUNDFIELD * CATWALK PERFORM MODELS * FLIP // EMBASSY * OTUZ // EMBASSY * OFF COURSO // EMBASSY

Info & GL : 0856 224 1770 ( lui ) / 253c0939

Have fun, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mel Gibson Dikaruniai Cucu Ketiga

Posted: 15 Mar 2011 03:24 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senyum kembali mengembang di wajah aktor dan sutradara Mel Gibson. Setelah dipusingkan dengan urusan proses hukumnya dengan mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva, kebahagian pun datang menyapa Gibson.

Yup, Gibson baru saja dikaruniai cucu ketiga, setelah putri pertamanya, Hannah  Gibson melahirkan seorang bayi laki-laki.  

"Dia sedang diliputi perasaan yang sangat bahagia," ujar juru bicara Gibson kepada People terkait kehadiran cucu laki-lakinya itu. "Dia sekarang dikelilingi  bayi-bayi... Tentu, dia sangat bahagia sekali."

Selain kehadiran cucu, Gibson juga baru dikaruniai seorang anak perempuan hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya Grigorieva, yang diberi nama Lucia (1,5). "Dia senang bisa bersama-sama dengannya (Lucia)," masih kata juru bicaranya.

Di usia 55 tahun ini, bintang film Lethal Weapon dan Braveheart itu telah dikaruniai delapan orang anak dari dua perempuan. Tujuh anak di antaranya merupakan hasil pernikahannya dengan  Robyn Gibson, mantan istrinya. Mereka adalah Hannah Gibson (31); Si kembar Edward Gibson dan Christian Gibson (29);  Willie Gibson (26);  Louis Gibson (23); Milo Gibson (21); Tommy Gibson (12); Lucia (1,5), hasil hubungannya dengan Oksana Grigorieva.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

The Malaysian Insider :: World

Posted: 14 Mar 2011 07:39 PM PDT

The Malaysian Insider :: World


France: Low-level radioactive wind may reach Tokyo in 10 hours

Posted: 14 Mar 2011 07:12 PM PDT

TOKYO, March 15 — Low-level radioactive wind from a quake-stricken nuclear power reactor in northern Japan could reach Tokyo within 10 hours, based on current winds, the French embassy said in a statement today.

The statement, posted on its Japanese website, urged French citizens in the city to stay indoors, close the windows and not to panic. — Reuters

 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Saudi sends troops, Bahrain Shi’ites call it ‘war’

Posted: 14 Mar 2011 07:01 PM PDT

 

Saudi Arabian troops cross the causeway leading to Bahrain in this still image taken from video, March 14, 2011. — Reuters pic

MANAMA, March 15 — Saudi Arabia sent troops into Bahrain yesterday to help calm weeks of protests by the Shi'ite Muslim majority, a move that opponents of the Sunni ruling family on the island called a declaration of war.

Analysts saw the troop movement into Bahrain, home to the US Navy's Fifth Fleet, as a mark of concern in Saudi Arabia that concessions by the country's monarchy could inspire the conservative Sunni-ruled kingdom's own Shi'ite minority.

About 1,000 Saudi soldiers entered Bahrain to protect government facilities, a Saudi official source said, a day after mainly Shi'ite protesters overran police and blocked roads.

"They are part of the Gulf Cooperation Council (GCC) force that would guard the government installations," the source said, referring to the six-member bloc that coordinates military and economic policy in the world's top oil-exporting region.

Bahrain said yesterday it had asked the Gulf troops for support in line with a GCC defence pact. The United Arab Emirates has said it would also send 500 police to Bahrain.

Witnesses saw some 150 light armoured troop carriers, ambulances, water tankers and jeeps cross into Bahrain via the 25-km (causeway and head towards Riffa, a Sunni area that is home to the royal family and military hospital.

Bahrain TV later showed footage that it said was of advance units of the joint regional Peninsula Shield forces that had arrived in Bahrain "due to the unfortunate events that are shaking the security of the kingdom and terrorising citizens and residents".

It later said a second wave of forces had arrived.

Analysts say the largest contingent in a GCC force would come from Saudi Arabia, worried about spillover to Shi'ites in its own Eastern Province, the centre of its oil industry.

Bahraini opposition groups including the largest Shi'ite party Wefaq said the move was an attack on defenceless citizens.

"We consider the entry of any soldier or military machinery into the Kingdom of Bahrain's air, sea or land territories a blatant occupation," they said in a statement.

"This real threat about the entry of Saudi and other Gulf forces into Bahrain to confront the defenceless Bahraini people puts the Bahraini people in real danger and threatens them with an undeclared war by armed troops."

The White House said the United States did not consider the arrival of Saudi security forces an invasion. It urged the Bahrain government, however, to exercise restraint in upholding order.

The arrival of the Saudi forces came after mostly Shi'ite demonstrators overwhelmed Bahraini police on Sunday and blocked the highway to the main financial district in the most violent confrontations since troops killed seven protesters last month.

Those barricades were still up yesterday, with protesters checking cars at the entrance to the Pearl roundabout, the focal point of weeks of protests. On the other side of the same highway, police set up a roadblock preventing any cars moving from the airport towards the financial area.

In areas across Bahrain, vigilantes, some armed with sticks or wearing masks, guarded the entrances to their villages. Sectarian clashes broke out in Madinat Issa, witnesses said.

"We will never leave. This is our country," said Abdullah, a protester, when asked if Saudi troops would stop them. "Why should we be afraid? We are not afraid in our country."

Sectarian conflict

Bahrain has been gripped by its worst unrest since the 1990s after protesters took to the streets last month, inspired by uprisings that toppled the leaders of Egypt and Tunisia.

Thousands are still camped out at the Pearl roundabout, having returned since the army cleared out the area last month.

Washington has urged Bahrain to use restraint and repeated the call to other Gulf nations yesterday.

"We urge our GCC partners to show restraint and respect the rights of the people of Bahrain, and to act in a way that supports dialogue," White House spokesman Tommy Vietor said.

The cost of insuring Bahraini sovereign debt against default rose yesterday, nearing 20-month highs after Saudi intervention.

Any intervention by Gulf Arab troops in Bahrain is highly sensitive on the island, where the Shi'ite Muslim majority complains of discrimination by the Sunni Muslim royal family.

Most Gulf Arab ruling families are Sunni and intervention might encourage a response from non-Arab Iran, the main Shi'ite power in the region. Accusations already abound of Iranian backing for Shi'ite activists in Bahrain — charges they deny.

"The Bahraini unrest could potentially turn into regional sectarian violence that goes beyond the borders of the particular states concerned," said Ghanem Nuseibeh, partner at consultancy Cornerstone Global.

Iran urged Bahrain not to allow foreign interference and urged the government not to use force against protesters.

"Using other countries' military forces to oppress these demands is not the solution," Foreign Ministry official Hossein Amir Abdollahian told the semi-official Fars news agency.

In a sign that the opposition and the royals may find an 11th-hour solution, the opposition groups said they had met the crown prince to discuss the mechanism for national dialogue.

Crown Prince Sheikh Salman al-Khalifa offered assurances on Sunday that talks would tackle key opposition demands including parliamentary, electoral and government reforms.

Even if talks are successful, however, the opposition is increasingly split and hardline groups may keep up protests.

Wefaq is calling for a new government and a constitutional monarchy that vests the judicial, executive and legislative authority with the people. A coalition of much smaller Shi'ite parties are calling for the overthrow of the monarchy — demands that scare Sunnis who fear this would benefit Iran.Reuters

 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Berita Terkini

Posted: 14 Mar 2011 07:30 PM PDT

ANTARA - Berita Terkini


Arsenal Rindukan Lehmann

Posted: 14 Mar 2011 06:58 PM PDT

Manajer Arsenal Arsene Wenger (ANTARA/AFP PHOTO/GLYN KIRK)

Arsenal mengalami kondisi darurat pada posisi penjaga gawang. Saya gembira bila dapat membantu mereka

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Arsenal membuat kejutan ketika akan mengontrak kembali mantan penjaga gawang mereka, Jens Lehmann, dengan sistem sewa dalam kondisi darurat, demikian dilaporkan media, Senin.

Penjaga gawang berusia 41 tahun dari Jerman itu, merupakan solusi pelatih Arsene Wenger. Langakah itu ditempuh setelah Wojciech Szczesny mengalami cedera, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Cedera juga dialami Lukasz Fabianski dan Vito Mannone, sehingga klub Liga Utama Inggris itu kini hanya memiliki satu penjaga gawang berpengalaman, Manuel Almunia.

"Arsenal mengalami kondisi darurat pada posisi penjaga gawang. Saya gembira bila dapat membantu mereka," kata Lehmann dalam koran Jerman, Bild.

Lehmann meninggalkan Arsenal pada 2008 setelah lima tahun bersama klub itu dan kemudian bergabung dengan VfB Stuttgart, kemudian mundur setelah menjalani karirnya selama 22 tahun, Mei lalu.

Lehmann, yang mengawali karirnya di Schalke 04 sebelum singgah di AC Milan dan Borussia Dortmund, sudah tampil sekitar 200 kali untuk Arsenal. Ia tampil sebagai anggota tim yang meraih gelar kompetisi Liga Utama dengan tanpa satu kekalahan pun pada musim 2003-04.

Lehman dikenal publik sebagai penjaga gawang kontroversial dengan watak meledak-ledak dan selalu bertengkar dengan wasit bahkan dengan teman setimnya sendiri.

Lehmann membawa Arsenal maju ke final kompetisi Liga Champions pada 2006. Ia menjadi penjaga gawang pertama yang menerima kartu merah ketika ia mengasari Samuel Eto`o saat mereka kalah melawan Barcelona.

Karir internasionalnya menjadi terbatas dengan hadirnya Oliver Kahn, sehingga ia tampil di laga internasional (cap) sebanyak 61 kali.

Arsenal tersingkir dari tiga kompetisi dalam tempo dua pekan, sehingga mereka tinggal berusaha memenangi kompetisi Liga Utama dan bila itu terwujud berarti mereka mendapatkannya untuk pertama kali dalam enam tahun.

Klub itu kini berada tiga poin di bawah pimpinan klasemen Manchester United, dengan beda satu pertandingan.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kamis, Pemerintah Kirim Tim Bantuan ke Jepang

Posted: 14 Mar 2011 06:31 PM PDT

Kapal terseret ke darat oleh tsunami setelah gempa di Prefektur Miyagi, timur laut Jepang (FOTO.ANTARA/REUTERS / Kyodo)

Pada saat ini Pemerintah Jepang sudah membuka kehadiran relawan Indonesia

Berita Terkait

Selasa (ANTARA News) - Badan Nasional Penanggulangan Bencana menyatakan bahwa Pemerintah Indonesia akan mengirimkan tim ke Jepang untuk membantu negara tersebut dalam penanganan bencana.

"Diharapkan tim sudah bisa berangkat ke Jepang pada hari Kamis (17/3) pagi," kata Kepala Pusat Data dan Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho yang tengah berada di Manado, Sulawesi Utara kepada ANTARA yang menghubunginya dari Jakarta, Selasa pagi.

Dia menjelaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menginstruksikan pengiriman tim Indonesia ke Jepang.

"Pada saat ini Pemerintah Jepang sudah membuka kehadiran relawan Indonesia karena itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menginstruksikan tim untuk segera berangkat," katanya.

BNPB akan mengirim tenaga medis, SAR dan multifungsi terlatih dari Satuan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (SRC-PB).

Tim tersebut berasal dari TNI, BNPB, Basarnas, PMI, Kementrian Kesehatan dan kementerian atau lembaga terkait lainnya.

"Untuk tahap pertama akan dikirim 60 orang terlatih SRC PB dan diharapkan hari Kamis pagi sudah berangkat menuju Jepang," katanya.

Dia juga menambahkan, tim dari Indonesia nantinya akan bergabung dengan 69 negara lainnya yang direncanakan akan membantu Jepang dalam penanganan bencana.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Utusan Online - Luar Negara

Posted: 14 Mar 2011 07:17 PM PDT

Utusan Online - Luar Negara


Gegaran kuat dijangka esok

Posted:

Gegaran kuat dijangka esok

Gegaran kuat dijangka esok


Anggota tentera mengangkat mayat dari bawah timbunan kenderaan di bandar Higashimatsushima di wilayah Miyagi, kelmarin. - AFP


TOKYO 14 Mac - Perdana Menteri Jepun, Naoto Kan, menggambarkan gempa bumi yang melanda negara ini sebagai krisis terburuk di Jepun sejak Perang Dunia Kedua.

Keadaan bertambah suram ekoran laporan media yang memetik pakar sebagai berkata, terdapat 70 peratus kemungkinan akan berlaku satu lagi gegaran kuat menjelang lusa.

Penduduk di ibu negara Jepun ini pula mengalami situasi tidak menentu hari ini berhubung bekalan makanan dan elektrik, ekoran gempa dan tsunami yang berlaku di timur laut negara ini pada Jumaat lalu, manakala krisis nuklear belum menunjukkan tanda akan reda.

Rak-rak makanan di kedai-kedai dan pasar raya terus kosong dan banyak perkhidmatan kereta api ditutup apabila penduduk Tokyo kembali bekerja selepas hujung minggu dihabiskan dengan mengikuti siaran televisyen yang merakamkan imej-imej kemusnahan meluas di bahagian timur laut, kira-kira 250 kilometer ke utara ibu negara.

Lebih 100 perkhidmatan kereta api komputer di kawasan Tokyo dijadual ditutup separuh atau sepenuhnya, hari ini.

Panggilan telefon ke operator kereta api terbesar di negara ini, East Japan Railways Co. tidak berjawab disebabkan panggilan yang terlampau banyak.

Pembekal tenaga, Tokyo Electric Power Co (TEPCO) awal hari ini mengumumkan pemutusan bekalan elektrik secara berjadual di Tokyo dan bandar raya sekitarnya untuk menjimatkan tenaga ekoran krisis di loji tenaga nuklear di kawasan gempa.

Sesetengah kedai kehabisan bekalan makanan berbungkus seperti mi segera, kari segera, tauhu, roti dan telur, sebahagiannya disebabkan masalah pengangkutan dan penghantaran, di samping pembelian panik oleh penduduk.

Turut mendapat permintaan tinggi ialah tauhu, dipercayai boleh membantu mengatasi keracunan radiasi kerana mengandungi iodin pada kadar yang rendah.

Namun tidak ada tanda berlaku panik di Tokyo, dengan kereta api komuter utama beroperasi dan pekerja pejabat keluar makan tengah hari seperti biasa. - Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

70 negara hantar pasukan bantuan ke Jepun

Posted:

70 negara hantar pasukan bantuan ke Jepun

70 negara hantar pasukan bantuan ke Jepun

TOKYO 14 Mac - Pasukan penyelamat daripada beberapa negara hari ini mula menyertai usaha mencari mangsa gempa bumi dan tsunami yang terselamat, dalam usaha antarabangsa membantu Jepun menghadapi bencana alam itu.

Sebanyak 70 negara menawarkan pertolongan kepada Jepun, bukan sahaja daripada Amerika Syarikat (AS) yang merupakan sekutunya, tetapi juga dari China yang mempunyai hubungan tegang dengannya, selain bandar Kandahar, Afghanistan.

''Kami menawarkan rakan kami, Jepun apa jua bantuan yang diperlukan, Amerika Syarikat akan bersama Jepun ketika mereka pulih dan membina semula negara itu,'' kata jurucakap White House, Jay Carney.

Beliau berkata, dua pasukan pencari dan penyelamat AS, bersama-sama 144 kakitangan dan 12 anjing telah memulakan tugas mereka hari ini bagi mencari mangsa yang terperangkap di bawah runtuhan bangunan.

Agensi berita China, Xinhua melaporkan pasukan penyelamat China dengan 15 anggota juga berada di zon gempa bumi utama selepas menaiki penerbangan khas dari Tokyo, semalam.

China mengenepikan isu keganasan Jepun semasa Perang Dunia Kedua, dengan Beijing tidak membuang masa melahirkan simpati atas bencana alam di Jepun itu.

''Saya mahu mengucapkan takziah atas kehilangan nyawa ekoran bencana alam ini dan melahirkan simpati kami terhadap rakyat Jepun.

''China juga sering dilanda gempa bumi dan kami berasa simpati terhadap rakyat Jepun ,'' kata Perdana Menteri China, Wen Jiabao pada sidang media di Beijing, hari ini.

Beliau berkata, pihaknya akan terus menyediakan bantuan yang diperlukan oleh Jepun.

Korea Selatan pula berkata, pasukan penyelamat dengan 102 anggota telah berlepas ke Jepun hari ini dengan tiga pesawat tentera udara C-130.

Satu pasukan awal dari Korea Selatan seramai lima orang dan dua anjing telah berada di Jepun sejak Sabtu lalu. - Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berita Harian: Dunia

Posted: 14 Mar 2011 03:38 PM PDT

Berita Harian: Dunia


Rakyat Jepun kembali kerja

Posted: 14 Mar 2011 12:56 PM PDT

Dunia

Penduduk sukar untuk hidup seperti biasa

TOKYO: Tokyo dan beberapa bahagian lain Jepun berhadapan dengan gangguan bekalan elektrik ketika seluruh penduduk kembali untuk bekerja dan meneruskan kehidupan seperti biasa semalam selepas negara Matahari Terbit itu dilanda gempa bumi dan tsunami besar Jumaat lalu.

"Ia bukanlah urusan seperti biasa," kata penduduk Jepun, Mia Moore yang ditemuramah CNN. Beliau berkata, pejabatnya sebuah firma perundangan tetap dibuka, tetapi pekerja dimaklumkan kehadiran mereka adalah mengikut pilihan sendiri.

"Saya berasakan tidak selamat ke sebuah pejabat yang kosong," katanya sambil menerangkan gegaran susulan berterusan turut melanda bandar raya terbabit setiap beberapa jam.

"Beberapa kedai sudah dibuka, tetapi bekalan makanan seperti roti dan mi segera dan juga air minuman botol berkurangan.

"Kami biasa dengan gempa susulan di Tokyo, tetapi kali ini amat besar," kata Simon Lockett, seorang lagi penduduk Jepun.
"Di Tokyo tiada lagi bekalan roti dan air minuman di kedai," katanya lagi.

Berikutan letupan di loji nuklear Fukushima semalam, gangguan bekalan elektrik tidak dapat dielakkan di berapa bahagian di Tokyo untuk mengurangkan beban pada perkhidmatan kuasa terbabit.

Tokyo Electric Power berkata, syarikat itu berhadapan dengan kekurangan kira-kira 25 peratus kapasiti. Wilayah di utara dan timur Tokyo juga berkemungkinan berhadapan dengan terputus bekalan elektrik.

"Bekalan kuasa dijadualkan terhenti mulai 5 petang waktu tempatan," kata Ketua Setiausaha Kabinet, Yukio Edano.

Kerajaan Jepun menggesa penduduk semalam untuk menjimatkan tenaga dengan hanya melakukan perjalanan penting berikutan perkhidmatan rangkaian kereta api juga turut terjejas.

East Japan Railway, syarikat kereta api terbesar Jepun yang menghubungkan Tokyo dengan kawasan teruk terjejas dengan gempa bumi dan tsunami juga membatalkan semua perkhidmatan berkelajuan tinggi, Shinkansen.

Tiga pengeluar kereta terbesar negara itu, Nissan, Honda dan Toyota juga menangguhkan pengeluaran di kebanyakan kilang mereka dengan Toyota mengumumkan hanya akan menyambung pengeluaran sehingga Rabu. – Agensi


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Penyelamat bergelut cari mayat

Posted: 14 Mar 2011 12:52 PM PDT

Dunia

2,000 jasad ditemui semalam di dua pantai di wilayah Miyagi

SENDAI: Pekerja penyelamat, polis dan pihak berkuasa tempatan terus bertungkus lumus untuk mencari sejumlah besar mayat dan mengesahkan nasib berpuluh ribu penduduk hilang, ketika bekalan makanan dan air semakin berkurangan berikutan gempa bumi dan tsunami Jumaat lalu.

Kira-kira 2,000 mayat ditemui semalam di dua pantai di wilayah Miyagi. Penemuan berkenaan meningkatkan secara ketara jumlah kematian dalam gempa bumi dan tsunami terbabit di mana setakat ini polis mengesahkan sejumlah 1,647 kematian dan 1,720 penduduk hilang di seluruh kawasan terjejas di timur laut dan timur Jepun. Kira-kira 1,000 mayat ditemui di pantai wilayah yang teruk terjejas di Miyagi, semenanjung Ojika, manakala sejumlah 1,000 lagi ditemui di bandar Minamisanriku di mana kerajaan tidak dapat menghubungi kira-kira 10,000 penduduk atau hampir separuh daripada penduduk bandar itu.

Angka kematian rasmi itu tidak termasuk kira-kira 200 hingga 300 mayat di Sendai, ibu kota Miyagi yang belum ditemui polis dan pekerja berikutan kesukaran untuk ke tempat yang dipenuhi dengan sampah sarap dan kemusnahan itu.

Kira-kira 450,000 penduduk dipindahkan sehingga Ahad di Miyagi dan lima wilayah lain tetapi bekalan air dan makanan serta minyak berkurangan di kebanyakan tempat, memaksa kerajaan memutuskan untuk menghantar bekalan melalui udara oleh helikopter Pasukan Pertahanan.

Nasib kira-kira 2,500 pelancong yang berada di kawasan dilanda gempa juga tidak dapat disahkan, kata agensi pelancongan Jepun.
Perdana Menteri Naoto Kan berkata dalam satu mesyuarat pagi semalam bahawa ibu pejabat bencana kerajaan setakat ini menyelamatkan kira-kira 15,000 penduduk.

Sebuah kapal Pasukan Maritim Pertahanan menyelamatkan 32 penduduk di pelabuhan Ishinomaki pada Sabtu, kata kementerian pertahanan dalam kenyataan berasingan.

Masalah komunikasi juga berterusan di kawasan yang teruk terjejas di Miyagi dan Iwate di mana 561,000 talian telefon dan 221,400 gentian optik dikendalikan Nippon Telegraph dan Telephone East Corp yang masih lagi tidak dapat disambungkan sehingga 6 pagi. – Agensi


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi international.okezone.com

Posted: 14 Mar 2011 03:29 PM PDT

Sindikasi international.okezone.com


Selasa, 103 WNI Akan Dievakuasi ke Jakarta

Posted: 14 Mar 2011 07:16 AM PDT

TOKYO - 103 WNI pengungsi asal Sendai dan Fukushima yang tiba di Tokyo Senin pagi waktu setempat akan dievakuasi ke Jakarta pada hari Selasa (15/3) besok. Para pengungsi saat ini berada di gedung Sekolah RI Tokyo (SRIT).


Sebelumnya, Duta Besar Muhammad Lutfi, didampingi Tim Perlindungan WNI dari Kementerian Luar Negeri RI, telah melakukan dialog dengan para pengungsi, yang antara lain membicarakan keputusan para pengungsi, apakah akan tetap tinggal di Tokyo, atau dievakuasi ke Indonesia.


Dari dialog diperoleh keputusan para pengungsi tersebut untuk dievakuasi ke Indonesia karena secara psikologis kondisi traumatik pasca gempa masih dirasakan oleh anak-anak dan juga para wanita, demikian dilansir pihak KBRI di Jepang, Senin (14/3/2011).


Sementara itu, empat WNI pengungsi asal Fukushima yang tiba di Tokyo tadi siang telah dibawa ke rumah sakit militer di Tokyo untuk menjalani pemeriksaan kesehatan yang cukup ketat melalui radiologi dan pemeriksaan darah untuk memastikan kondisi mereka. Setelah pemeriksaan menyeluruh selama sekitar dua jam, mereka telah dinyatakan aman dari radiasi.


Tim Relief KBRI Tokyo Gelombang I yang masih di Sendai Miyagi melaporkan bahwa tim telah menjemput tujuh orang perawat Indonesia bernama Wisita Permanasari, Mugiyati, Wihel, Desi, Jajang, Emey, dan Siti Nurlaeli. 


Tim juga telah berhasil menjemput 3 mahasiswa Indonesia dari Natori, yaitu Robert Dwiputra, Tahta Erlangga, dan Achmad Faisal Dwiputro. Pada pukul 14.30, Call Center KBRI Tokyo telah memperoleh konfirmasi kondisi selamat 10 perawat Indonesia di Aomori, yang sebelumnya dikabarkan hilang. 

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jepang Sukses Dinginkan Reaktor Nuklir Mereka

Posted: 14 Mar 2011 06:23 AM PDT

TOKYO - Upaya Pemerintah Jepang untuk mendinginkan temperatur reaktor nuklir menemui hasil positif. Air laut berhasil dimasukkan untuk mendinginkan reaktor yang memanas tersebut.


Sekretaris Kabinet Jepang Yukio Edano mengkonfirmasi upaya yang diambil oleh tim ahli. "Berhasil, usaha memasukkan air laut ke dalam pelindung reaktor no.2 PLTN Fukushima agar temperatur dingin," ungkap Edano.


Memang PLTN Fukushima terus mengalami ketidakstabilan sejak diterpa gempa dan tsunami pada Jumat 11 Februari lalu. PLTN ini mengalami ledakan besar selama setidaknya dua kali.


Seperti dikutip Reuters, Senin (14/3/2011), kondisi ini sempat membuat kekhawatiran meluasnya kebocoran ke wilayah sekitar PLTN itu berada. 


Atas ancaman kebocoran radiasi, pihak pemerintah telah menerapkan zona terlarang sejauh 20 kilometer dari pembangkit. Sementara 210 ribu warga di sekitar pembangkit Fukushima Daiichi tersebut telah dievakuasi ke tempat.  

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Nasional

Posted: 14 Mar 2011 01:31 PM PDT

KOMPAS.com - Nasional


Database Error

Posted:

Sorry, Readability was unable to parse this page for content.Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

detikcom

Posted: 14 Mar 2011 01:28 PM PDT

detikcom


IAEA: Tak Ada Indikasi Kebocoran Nuklir Jepang Saat ini

Posted: 14 Mar 2011 01:16 PM PDT

Selasa, 15/03/2011 03:16 WIB
IAEA: Tak Ada Indikasi Kebocoran Nuklir Jepang Saat ini 
Ramadhian Fadillah - detikNews

Jakarta - Lembaga Atom Perserikatan Bangsa-Bangsa menilai saat ini, belum ada indikasi kebocoran nuklir dalam ledakan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) di Fukushima, Jepang. Namun situasi bisa saja berubah.

"Kami tidak mendapat indikasi ada kebocoran nuklir saat ini," ujar Direktur Keselamatan Reaktor Nuklir IAEA (International Atomic Energy Agency), James Lyons dalam jumpa pers seperti ditulis AFP, Senin (14/3/2011).

Namun Lyons memberi catatan, jika situasi di reaktor Nuklir tersebut sangat dinamis. Sehingga masih ada kemungkinan-kemungkinan lain.

Berbeda Dengan Chernobyl

IAEA juga menduga jika kerusakan reaktor nuklir di Fukushima, tidak akan berakibat fatal seperti bocornya reaktor nuklir Chernobyl di Ukraina tahun 1986 silam. Di Chernobyl, ratusan ribu orang terkena radiasi akibat bocornya reaktor tersebut.

Kepala IAEA Yukiya Amano menegaskan PLTN Fukushima akan mematikan reaktornya secara otomatis saat terjadi bencana alam.

"Tidak ada kemungkinan reaktor masih terus bekerja," kata Amano.

Selain itu, reaktor di Fukushima juga mempunyai benjana pengaman. Hal ini tidak dimiliki reaktor Chernobyl. "Walau ada dua ledakan, ini masih aman," terangnya.

Senin (14/3), reaktor nuklir di PLTN Fukushima Daiichi, Jepang, meledak lagi. Ledakan berasal dari reaktor nomor 3.

Asap tampak membumbung dari PLTN tersebut. Badan Nuklir Jepang mengkonfirmasikan ledakan tersebut terjadi di reaktor nomor 3 di reaktor nuklir Daiichi di Fukushima. Namun ledakan itu tidak sampai merusak tempat reaktor.

(rdf/fiq)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Nuniek di nuniek[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.526).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sekitar 1.900 Orang Dipastikan Tewas Akibat Tsunami di Jepang

Posted: 14 Mar 2011 12:15 PM PDT

Selasa, 15/03/2011 02:15 WIB
Sekitar 1.900 Orang Dipastikan Tewas Akibat Tsunami di Jepang 
Ramadhian Fadillah - detikNews

Jakarta - Hampir 1.900 orang dipastikan tewas menyusul gempa hebat dan gelombang tsunami yang menyerang provinsi di timur Laut Jepang pada hari Jumat (11/3). Sementara keberadaan sedikitnya 15.000 orang masih belum diketahui.

Situs berita NHK World melaporkan jumlah korban mencapai 1.898 orang, Senin (14/3/2011) malam.

Kepolisian di Provinsi Miyagi mengatakan, jumlah jenazah yang ditemukan di beberapa pantai di semenanjung Oshika di bagian timur Miyagi dikhawatirkan melebihi 1.000 orang. Dari hasil survei udara yang dilakukan melalui helikopter, ditemukan sekitar 100 jenazah di beberapa pantai di sana.

Sementara itu seorang pejabat provinsi mengatakan, sekitar 1.000 jenazah ditemukan di kota pesisir Minami-sanriku. Di kota itu hampir seluruh bangunan dan rumah tersapu tsunami. Pejabat-pejabat setempat masih belum dapat menghubungi lebih dari 10.000 orang atau lebih dari setengah populasi kota.

Miyagi adalah provinsi yang paling parah terkena dampak gempa dan tsunami. Sebanyak 785 korban tewas telah dipastikan di kota-kota Higashi-matsushima, Kesennuma dan Sendai.

Di distrik Arahama, kota Sendai, 200 hingga 300 jenazah telah ditemukan di sebuah kawasan pesisir.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, jumlah akhir korban tewas dari gempa dan tsunami itu kemungkinan melebihi 10.000 orang di Provinsi Miyagi saja.

Di provinsi tetangga, Iwate, 627 orang dipastikan tewas. Di kota Rikuzen-takata yang rusak total akibat tsunami, para personel pasukan bela diri SDF Jepang masih terus mencari korban selamat sementara para petugas pemadam kebakaran mengumpulkan jenazah-jenazah.

Di provinsi Fukushima, pihak berwenang memastikan 420 korban tewas dan lebih dari 1.200 orang masih belum ditemukan.

(rdf/fiq)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Nuniek di nuniek[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.526).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi celebrity.okezone.com

Posted: 14 Mar 2011 01:19 PM PDT

Sindikasi celebrity.okezone.com


Arzetti Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Posted: 14 Mar 2011 04:40 AM PDT

JAKARTA - Arzetti dilaporkan ke pihak berwajib pada 22 September 2010, atas dugaan penipuan dan penggelapan terhadap uang honor anak asuhnya, Faby Marcelia, yang tergabung di Zema Management milik Arzetti.

"Aku menuntut hak aku dong. Kita kan juga hidup butuh makan, butuh biaya untuk hidup. Kita dari Keci Music sudah keluar, tapi dari Zema kita enggak boleh keluar," papar Faby, ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (14/3/2011).

Atas laporan yang dilayangkan Faby Marcelia, Arzetti terancam dikenai pasal 378 dan 372 tentang penipuan dan penggelapan.

"Selain dua pasal itu juga kami mau coba upayakan polisi membongkar dari sisi undang-undang perlindungan anak pasal 88, karena klien saya masih di bawah umur. Jadi, sangat mungkin Arzetti mempekerjakan anak-anak di bawah umur," urai Maha Katy SH, kuasa hukum Faby Marcelia.

Jika tuduhan terhadap Arzetti terbukti, maka model senior itu akan menerima hukuman berupa kurungan.

"Konsekuensinya bisa sampai enam tahun penjara, tapi tujuan kita sejak awal tidak seperti ini. Kita maunya kekeluargaan, tapi dari pihak Zema tidak pernah merespons dengan baik sehingga berkembanglah perkara ini. Kita sebenarnya juga tidak mau publikasi," ucap Maha Katy.

Selama kurun dua tahun lamanya, Faby tidak menerima honor yang menjadi haknya dari Zema Management.

"Aku dari tahun 2008, dan kontraknya sampai 2013, kemudian diperpanjang sampai 2017. Diperpanjang, tapi aku enggak dapet apa-apa. Aku over kontrak ke pihak lain (Keci Music), dan pihak Zema dapat bayaran, tapi kita enggak dapat apa-apa. Katanya sih uangnya buat kompensasi zema," beber Faby.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pengacara: Jangan Permainkan Sidang Revaldo

Posted: 14 Mar 2011 04:13 AM PDT

JAKARTA - Revaldo kembali mengalami penundaan sidang dengan agenda pembacaan pembelaan. Ini merupakan yang kedua kali penundaan terjadi.

Tim kuasa hukum Revaldo, Lamsihar MP Rumahorbo, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Senin (14/3/2011), kecewa dengan adanya penundaan kedua kali.

"Tolong dong, jangan permainkan sidang Revaldo. Kan kasihan dia harus mengalami penundaan sampai dua kali," ujar Lamsihar.

Pembacaan pembelaan aktor yang akrab disapa Aldo itu terjadi karena jaksa penuntut umum (JPU) dan hakim beserta anggotanya telah pulang dari pengadilan.

Lamsihar geram dengan adanya penundaan ini karena itu berarti memperpanjang masa penahanan Aldo di dalam bui sambil menunggu proses persidangan. Dia mengajak semua pihak untuk ikut berempati atas nasib yang dialami bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta Itu.

"Namanya orang ditahan sehari serasa satu tahun. Nah bisa kalian bayangkan," paparnya.

Revaldo dituntut sembilan tahun penjara pada 2 Februari 2011. Dalam pembacaan tuntutan, jaksa Benny Putra SH mengatakan, berdasarkan fakta persidangan dan fakta hukum, Revaldo telah menggunakan narkotika bersama-sama. Revaldo dikenakan pasal 111 ayat 1 UU No 35 Tahun 20009 tentang Narkotika.

Jaksa berpendapat, Revaldo juga telah melakukan permufakatan jahat dalam tindak pidana narkotika sehingga terbukti secara sah dan meyakinkan telah melanggar UU Narkotika.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 14 Mar 2011 11:16 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bercinta di Mobil, Fantasi Seks Favorit Suami

Posted: 14 Mar 2011 05:25 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Bercinta di Mobil, Fantasi Seks Favorit Suami
Senin, 14 Maret 2011 - 19:25 wib

Lastri Marselina - Okezone

USIA pernikahan boleh memasuki puluhan tahun, tapi tampaknya fantasi seksual suami tidak pernah padam.

 
Berikut ini trik bercinta yang dijamin memberikan kepuasan ekstra, seperti dikutip laman Cosmopolitan.
 
"Suatu kali istri memenuhi fantasi seks saya semasa remaja. Ketika kami sedang mengendarai mobil berdua, dia minta saya menepi dan berpindah ke pangkuan saya lalu kami mulai bercinta. Kombinasi seks dan perasaan takut ketahuan menciptakan sensasi yang luar biasa," Jason (34).
 
"Istri saya yang memiliki rambut hitam suatu malam beranjak ke ranjang mengenakan wig berwarna merah. Dan sepekan selanjutnya, dia mengajak saya bercinta sambil mengenakan wig berwarna biru, saya merasa seperti bercinta dengan wanita yang berbeda-beda tiap waktu," Andrew (33).
 
"Saat saya melakukan penetrasi istri dari belakang, saya melihat dia sengaja tidak melepaskan ikat pinggang bahan kulit yang dikenakan. Melihat ikat pinggang tadi bergerak naik-turun setiap hujaman tubuh saya ke tubuhnya, menciptakan pemandangan fantastik!" Rich (27).
 
"Suatu malam saat pulang bekerja, saya melihat banyak foto mengarah ke arah kamar tidur kami. Pada foto pertama, saya melihat istri saya berpakaian lengkap. Lalu di foto selanjutnya, tampaknya istri telah menanggalkan busananya satu per satu karena di foto kedua saya melihat istri saya telah menanggalkan celana panjangnya, dan begitu seterusnya hingga akhirnya saya tiba di ujung ranjang melihat dia sedang memegang kamera polaroid memotret dirinya sedang telanjang..wow," Benito (27).
 
"Mengapa tidak bercinta di dalam air? Saat bobot tubuh istri terasa lebih ringan di dalam air, setiap hujaman terasa 10 kali lebih dahsyat dari aktivitas bercinta biasa," Mark (29).
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Foreplay Ini Bikin Suami Orgasme Lebih Cepat

Posted: 14 Mar 2011 04:27 AM PDT

PARA suami patut bangga memiliki istri yang tidak pernah takut untuk terus bereksperimen agar meraih klimaks yang memuaskan. Mungkin sudah saatnya Anda memanggil istri dengan sebutan sang penguasa ranjang.

Ajak suami orgasme lebih cepat dengan trik foreplay tak biasa berikut, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

"Sama seperti wanita, pria juga mempunyai puting payudara yang akan terasa begitu sensitif saat disentuh dan digigit secara lembut. Akan lebih menyenangkan lagi jika istri melakukannya sembari membiarkan salah satu tangan 'bermain-main' dengan Mr P suami," Roy (26).

"Suatu kali, sambil tetap intercourse, istri menggigit lidah saya untuk tetap berada di dalam mulutnya sembari memainkan ujung lidahnya dengan ujung lidah saya. Benar-benar perasaan yang menakjubkan," Howard (30).

"Ketika sedang memasukkan salah satu jari saya di Miss V istri, dia ternyata juga memasukan salah satu jarinya ke tempat yang sama. Jadi, saya merasakan sensasi jari-jari kami saling bertautan di Miss V istri yang hangat dan basah," Sandy (29).

"Coba posisi 69 ini; suami berada di atas sementara istri berada di bawah. Kali ini istri memainkan buah dadanya untuk mengusap batang Mr P dengan cara naik turun, trik yang patut dicoba," Alain (34).

"Untuk ketahui, bagian tubuh di antara pusar dan Mr P pria merupakan area paling sensitif. Saatnya Anda memainkan area tersebut, dijamin suami akan ketagihan," Cesar (28).

"Ketika cuaca sedang panas, istri saya terbiasa mengusapkan es batu di seputar payudara, pusar, dan pinggulnya. Melihatnya melakukan di depan mata saya, membuat saya tak kuasa untuk menjilat bagian tubuhnya yang telah diberi sensasi es tadi," Eddie (28).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads