Isnin, 18 Julai 2011

13 di batu rakit - Google Blog Search

13 di batu rakit - Google Blog Search


PLTU <b>Batu Rakit</b> Tahap Lelang Proyek | Rakyat Pos

Posted: 15 Jul 2011 08:56 AM PDT

15 Juli 2011

MUNTOK – Rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di kawasan Batu Rakit Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat saat ini sudah memasuki tahap pengambilan dokumen lelang proyek. Namun PT PLN juga masih menunggu proses penyelesaian pembebasan lahan oleh Tim 9 yang dibentuk oleh Pemkab Bangka Barat.
Deputi Manajer Komunikasi dan Hukum PLN Wilayah Bangka Belitung Edwin Adrin mengatakan proses lelang tersebut ditargetkan akan selesai Oktober ini. Sehingga apabila proses pembebasan lahan bisa selesai dalam waktu dekat, makan tahapan pembangunan proyek tersebut sudah bisa dilakukan oleh kontraktor.
"Sekarang sudah masuk tahap pengambilan dokumen lelang, kita harapkan bulan Oktober ini sudah selesai. Namun begitu kita tetap masih menunggu proses pembebasan lahan oleh Tim 9," ungkap Edwin kepada wartawan usai melakukan rapat kerja dengan Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Barat Kamis (14/7).
Untuk pembebasan lahan itu sendiri, kata Edwin, Tim 9 sudah mulai berjalan, sehingga diharapkan bisa selesai secepatnya agar proyek tersebut sudah bisa langsung dikerjakan begitu sudah ada pemenangnya.
"Kita membutuhkan lahan seluas 10 hektar untuk membangun PLTU dengan kapasitas 2×7 MW di kawasan Batu Rakit. Kita targetkan sudah mulai dikerjakan pada Oktober ini," jelas Edwin. (wan/6)

LIHAT BERITA LAINNYA :

----

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads