Ahad, 10 Julai 2011

13 di jabor - Google Blog Search

13 di jabor - Google Blog Search


dea or <b>jabor</b>: ikutan simak ui loh

Posted: 06 Jul 2011 01:54 PM PDT

              waktu tanggal 3 gue abis simak ui nih! penting ga si bor?! penting lah wkwkwk
Oh iya mungin ada yang ga tau arti simak ui itu apa jadi simak ui itu artinya hmm seleksi masuk ui ya ujian buat masuk ui.sebenernya gue males sih ikutan simak ui, malah ga mau ikut tau kenapa? soalnya peminatnya banyak banget! mau tau yang ga daftar simak ada berapa? 16000 lebih orang semua tuh? ya iya lah masa setan sih -__- balik ke topik nah maka dari itu gue males banget ikut simak sekarang gini deh percuma juga kalo lo daftar juga lo pasti ga diterima sayang sayang kan uangnya 250 rb mending buat belanja baju baru aja hahah. yah mau ga mau ikutan juga deh, ini juga ikutan karna di paksa sama nyokap. mama nyuruh gue belajar yang bener buat masuk ui, biar mama bangga anaknya bisa masuk ui. apa sih ui cuma almamater kuning doang kan? apa semua yang kuliah di ui jadi orang sukses hah?! kuliah di negri ama swasta tuh sama aja menurut gue tergantung anaknya sendir mau belajar yang bener apa engga. kaya yang gue bilang di awal  gue emang udah ga niat buat ikutan simak makanya gue ga belajar sama sekali malah online terus, supaya di kira mama gue belajar dan gue ga di marahin ya gue downlaod aja tuh soal soal simak tahun lalu tapi ga gue baca sama sekali, boro boro boro di baca diliat aja engga hahah..
            tanggal 3 pun tiba juga, dengan rasa males akhirnya gue berangkat juga kesana sendirian, dengan modal tanya tanya akhirnya gue nyampe juga di smp 1 pgri depok yeah. mulai tesnya jam 10 sih tapi gue udah sampe dari jam 9 kerjinan gak sih gue -__- ruangan gue di ruang 13 di lantai 2 yaudah begitu nyampe pgri gue langsung naik tangga menuju lantai 2 dan berdiri di deket ruang 13 lagi enak twitteran eh ada yang greet gue
      d: dia (gue ga tau namanya siapa)

      g: gue dea

mulai pembicaraan
        d: dari sekolah mana
        g: dari sman 6
        d: depok?
        g: iya depok
        d: kemaren ikutan snmptn? 
        g: iya ikut
        d: lolos gak?
        g: engga Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads